PILIHAN REDAKSI

Yendri Bodra Dt. Parmato Alam Ambil Formulir Pendaftaran Bacawako Payakumbuh Lewat PKB

INFO|Payakumbuh - Yendri Bodra Dt. Parmato Alam mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota ke DPC Parta...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Babinsa Koramil 02 Ranah Pesisir Dampingi Pemakaman Warga Positif Covid-19

INFONUSANTARA.NET - Untuk memastikan pemakaman warga yang positif  covid-19, Babinsa koramil 02/Ranah Pesisir, Kodim 0311/Pessel melakukan pendampingan di lokasi nagari pelangai, Kecamatan Ranah Pesisir, Rabu (4/8/2021).

"Kami selaku babinsa harus mendampingi warga binaan kami baik dalam kondisi apapun termasuk pengantaran warga yang meninggal dunia" ucap Babinsa Koramil 02/Ranah Pesisir, Serda Itprizal Effendi

Selain itu memastikan proses pemakaman warga yang positif pasien covid-19 ini, agar tetap berjalan dengan baik dan lancar tidak ada hambatan, ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Serda Itprizal juga mengajak dan menghimbau masyarakat terutama pihak keluarga selama proses pemakaman agar tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah.

"Aturan pemakaman pasien positif Covid-19 ini di tetapkan pemerintah guna mencegah dan menekan penyebaran Virus Covid-19 agar tidak mewabah di negeri kita lagi" terangnya.

Selaku babinsa di wilayahnya itu, tak bosan-bosan memberikan edukasi kepada warga binaannya agar tetap mematuhi prokes dalam melaksanakan aktivitas, karena pandemi covid-19 belum berakhir.

"Semoga dengan menerapkan pola hidup sehat dan mempedomani Protokol Kesehatan Covid-19 di masa pandemi ini kita bisa meminimalisir dan memutus rantai penyebaran Covid-19" harapnya, (Pendim 0311/Pessel).



Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »