PILIHAN REDAKSI

Batalyon Wicaksana Laghawa Alumni Akpol 2002 Serahkan Bantuan Peduli Bencana

INFO|50 Kota - Beberapa hari yang lalu, Provinsi Sumatera Barat dirundung bencana banjir bandang (galodo) di sejumlah wilayah. Banjir banda...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Babinsa 07 Tarusan Bersama Tim Gugus Tugas Tak Bosan Berikan Imbauan Prokes Kepada Warga

INFONUSANTARA.NETDalam upaya menekan penyebaran covid-19, Babinsa Koramil 07/Tarusan Kodim 0311/Pesisir Selatan bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 tak henti melaksanakan operasi yustisi di Nagari Kapuh Kecamatan Koto XI Tarusan Selasa (10/8/2021).

Operasi yang yang di lakukan babinsa bersama tim gabungan gugus tugas untuk mengajak dan menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Babinsa Koramil 07/Tarusan Sertu Raflis menyampaikan, kegiatan razia ini di lakukan untuk menghimbau masyarakat betapa pentingnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Wabah virus Covid-19 ini, sebut Sertu Raflis masih ada oleh sebab itu harus selalu mematuhi prokes dengan memakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan saat berada di luar rumah” ucapnya.

“Kita tidak pernah bosan-bosan untuk mengajak dan menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar tidak terpapar virus covid-19” terangnya.

Selain itu dengan menerapkan protokol kesehatan dan menjaga pola hidup sehat setidaknya dapat menekan penyebaran wabah virus Covid-19 ini, ujarnya.

“Semoga dengan cara ini dengan terus menerus mengingatkan serta memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan pola hidup sehat, kita berharap wabah ini cepat berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya” harap Sertu Raflis.

Terpenting itu perlu di Ingat ,tetap disiplin dalam menerapkan prokes dan mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker saat beraktivitas keluar rumah, serta hindari kerumunan, pesan Babinsa mengakhiri, (Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »