PILIHAN REDAKSI

Menko PMK dan Deputi BNPB Serahkan Bantuan Rp250 Juta ke Sijunjung

INFONUSANTARA.NET, Sijunjung -- Jajaran pegawai/ ASN Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Unsur Forkopimda dan BUMN/BUMD mengikuti dial...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Serbuan Vaksinasi di Desa Malakopak di Tinjau Forkopimda Mentawai dan Penandatanganan Pakta Integritas Duta Prokes Covid-19

INFONUSANTARA.NETDalam rangka menyukseskan pelaksanaan serbuan vaksinasi, Dandim 0319/Mentawai bersama unsur Fokopimda turun kelapangan bertempat di Desa Malakopa, Kecamatan Pagai Selatan, Sabtu (2/7/2021).

Kunjungan unsur forkopimda mentawai yang terdiri dari Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet, Wakil Bupati Mentawai, Kortanius Sabeleake Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Czi.Bagus Mardyanto, AKBP.Mu’at, SH,MM serta Danlal Mentawai di dampingi Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik dan Kapolsek Sikakap, AKP. Tirto Edhi.

Peninjauan yang di lakukan unsur Fokopimda ini sekaligus sosialisasi tentang serbuan vaksinasi Kodam I BB kepada masyarakat yang berada di Desa Malakopak.

Pada kesempatan itu, unsur Fokopimda juga memantau posko PPKM di baregi dengan diskusi ringan untuk mengajak petugas, posko yang sudah di bentuk ini harus aktif serta di awasi Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Di sesi kegiatan, unsur forkopimda memberikan pemahaman terkait sosialisasi serbuan vaksinasi dan pengarahan tentang fungsi posko PPKM yang ada di wilayah kecamatan pagai utara selatan.

Diakhir kegiatan di lakukan penandatanganan pakta integritas dalam rangka mendukung penanganan pencegahan covid-19 dengan menerapkan prokes, 5M, 3T dan vaksin.

Masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut animo warga luar biasa ikut vaksinasi dan saling berbaur dengan unsur forkopimda dalam mendengarkan arahan dari pimpinan tiga pilar kabupaten mentawai.



Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »