PILIHAN REDAKSI

Pengumuman Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan 50 Kota

  Panwaslu50kota

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kapolres Dharmasraya Bagikan Masker Kepada Pelajar SD 04 Sitiung

Kapolres Dharmasraya Bagikan Masker  Kepada Pelajar SD 04 Sitiung 

INFONUSANTARA.NET -- Untuk menerapkan disipilin dalam memakai masker di sekolah Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono, Sik yang didampingi Kapolsek Koto Agung Iptu Haryoto SH membagikan masker kepada pelajar SD 04 Sitiung Kabupaten Dharmasraya pada hari Senin (12/07/2021),dalam memutus mata rantai Covid 19.

"Pada kesempatan itu Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono, Sik, yang didampingi Kapolsek Koto Agung Iptu Haryoto SH mengatakan dengan meningkatnya kasus covid yang terjadi berapa bulan ini, maka dari itu kami melihat secara langsung kegiatan pelaksanaan kegiatan sekolah atau pembelajaran di SD 04 Sitiung Kabupaten Dharmasraya dan kemudian mambagikan masker kepada pelajar SD 04 Sitiung,"ujarnya.

Apa lagi pada hari kegiatan pembelajaran sekolah sudah di mulai pelaksanaan prokes di sekolah. Salah satu yang perlu atensi di sekolah,untuk  mematahui protokol kesehatan dengan tetap memakai masker untuk memutus mata rantai Covid 19.

"Kita berharap dengan dispilin dan mematuhui protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, dan menjaga kesehatan tubuh akan terhindar dari penyembaran virus,kemudian jangan lupa untuk di vaksin gratis,sebab sudah menjadi progam nasional dengan tujuan mencegah terkena atau mengalami gejala Covid-19 berat, dan  mencegah kita menyebarkan virus corona ke orang lain. Menghentikan penyebaran Covid-19,kemudian membantu melindungi generasi selanjutnya,"ucap Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono, Sik.(***)

Laporan:MsX

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »