PILIHAN REDAKSI

Gugatan Leo Murphy Anggota DPRD Dari PDI Perjuangan Ditolak PN Solok

  INFONUSANTARA.NET -- Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Solok, putuskan menolak gugatan anggota DPRD Solok dari PDI Perjuangan, Leo Mur...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Antisipasi Kontak Erat, Tim Tracing Bersama Babinsa 03/IV Jurai Pasang Tanda Isolasi di Rumah Warga Terpapar Covid-19

INFONUSANTARA.NETAdanya salah satu warga terkonfirmasi positif covid-19 yang menjalani isolasi mandiri, tim tracing pasang tanda isolasi di rumah bersangkutan.

Pemasangan tanda isolasi ini di dampingi Babinsa Koramil 03/IV Jurai Kodim 0311/Pessel, Sertu Anton Suardi bersama tim tracing puskesmas dan Bhabinkamtibmas di nagari Salido Kecamatan .IV Jurai, Senin (12/7/2021).

“Kepada pasien di minta untuk mematuhi aturan dari tim kesehatan agar tidak melakukan kontak dengan orang lain di saat melaksanakan isolasi mandiri” imbau Sertu Anton Suardi

Selain itu, Sertu Anton Suardi juga menyampaikan, bahwa kasus Covid-19 bukanlah aib,akan tetapi jika isolasi di laksanakan secara benar pasien akan sehat lagi.

Dia menghimbau kepada warga sekitar untuk tidak menjauhi pasien dan kelurga nya yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, kalau bisa saling membantu untuk meringankan beban warga yang menjalani insoman.

“Setidaknya berikan support atau bantuan makanan kepada warga yang menjalani insoman, sehingga meringankan beban mereka dan bisa segera pulih kembali” tuturnya, (Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »