PILIHAN REDAKSI

Babinsa Serka Dendi Motivasi Warga Berkebun Pisang di Dusun Berkat

INFO|MENTAWAI - Guna menumbuhkan perekonomian warga di sektor pertanian, Babinsa Koramil 03/Sipora, Kodim 0319/Mentawai, Serka Dendi Sartik...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pengecekan Kelengkapan Kendaraan, Instalasi Listrik dan Bangunan di Pimpin Pasi Intel Kodim 0311/Pessel

INFONUSANTARA.NET - Untuk memastikan kondisi fasilitas aman dan layak di gunakan, Pasi Intel Kodim 0311/Pessel bersama anggota melakukan pengecekan kelengkapan kendaraan dinas, instalasi listrik dan bangunan.

“Fasilitas sarana prasarana yang kita cek inj, guna memastikan kelayakannya, apakah masih di gunakan atau masih bisa di perbaiki, sehingga seluruhnya dapat terdata dengan baik” ucap Pasi Intel, Lettu.Kav.Sukardi saat melakukan pengecekan di Makodim 0311/Pessel, Jumat (4/6/2021).

Dikatakan, kegiatan pengecekan ini baik kendaraan dinas serta fasilitas lainnya merupakan kegiatan rutin yang di lakukan setiap triwulannya.

Selain itu sebagai bentuk pembinaan satuan dalam bidang pengamanan terkait fasilitas yang ada di kodim 0311/Pessel, ujarnya.

Lebih lanjut, Sukardi menjelaskan, pengecekan kelengkapan surat kendaraan dan instalasi listrik serta bangunan ini, untuk mengetahui kondisinya seperti apa serta menjadi tindak lanjut ketika ada yang harus di benahi.

“Bagi anggota yang tidak mempunyai kelengkapan kendaraan,segera melengkapinya serta instalasi listrik yang sudah tidak layak agar di perbaiki dan di ganti,untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan” ungkapnya

Selain itu Lettu Kav.Sukardi juga mengajak seluruh personel baik di kodim maupun di koramil untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dan selalu menerapkan 3 M di manapun berada.

Dalam kegiatan pengecekan itu terlibat langsung, ,Pasi Intel, Anggota Staf Intel Kodim 0311/Pessel, Anggota unit Intel Kodim 0311/Pessel Serta Anggota Provost Kodim 0311/Pessel, (Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »