PILIHAN REDAKSI

17 Calon Panwaslu Kecamatan di Mentawai Ikuti Tes Wawancara

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 17 orang anggota calon Pengawas pemilu Kecamatan ikuti tes wawancara untuk pemilihan umum kepala daerah 2024, sete...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pastikan Posko PPKM Desa Bukit Pamewa Berjalan, Babinsa Sipora Lakukan Monitoring

INFONUSANTARA.NET - Untuk memastikan kegiatan posko PPKM skala mikro Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara berjalan sesuai fungsi, Babinsa Koramil 03/Sipora lakukan monitoring.

Selain melakukan monitoring, Babinsa bersama petugas posko PPKM melakukan pengawasan dan himbauan kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas di luar rumah.

“Penerapan PPKM ini, kita mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar tidak terpapar covid-19” ucap Kopda Johan Munte, Jumat (4/6/2021).

Kegiatan yang di lakukan saat ini memberikan himbauan, teguran bagi warga yang tidak mematuhi prokes, terutama bagi warga keluar rumah atau berpergian tidak menggunakan masker, terangnya.

“Bagi warga kedapatan melanggar prokes, kita berikan tindakan sanksi push up, teguran, berikan edukasi dan pemberian masker kepada warga” ucapnya lagi

Lanjut di katakan Johan Munte tindakan yang di lakukan terhadap warga dalam penerapan PPKM skala mikro ini, guna menekan penyebaran covid-19 di wilayah Desa Bukit Pamewa.

Prinsipnya keberadaan PPKM skala mikro di setiap desa yang sudah dibentuk, sebut Johan Munte untuk meminimalisir perkembangan covid-19 serta memberikan kenyamanan kepada masyarakat agar tidak terpapar virus

Kegiatan melibatkan, Babinsa koramil 03/Sipora, Kepala Desa Bukit pamewa, Kaur Desa Bukit Pamewa, Tim Medis Dari Dinkes / Pustu Desa Bukit pamewa, Anggota BPD desa Bukit pamewa dan petugas posko PPKM.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »