PILIHAN REDAKSI

Bandar Narkoba Antar Kota Dibekuk Polisi di Kota Payakumbuh

INFO|Payakumbuh - Tim Phantom Sat Narkoba Polres Payakumbuh meringkus satu orang tersangka yang diduga kuat melakukan tindak pidana memilik...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Penetapan Hasil Pendataan SDGs Desa di Hadiri Babinsa Pancuang Soal

INFONUSANTARA.NET - SDGs merupakan upaya untuk mensejahterakan masyarakat dalam pembangunan berkelanjutan berskala nasional, untuk itu perlu di laksanakan pendataan pembangunan berkelanjutan SDGs.

"SDGs ini sangat penting di lakukan demi kemajuan dan kesejahteran masyarakat, ucap Babinsa Koramil 01/Pancung Soal Kodim 0311/Pessel Serda Hendro saat hadiri kegiatan penetapan hasil pendataan SDGs desa di nagari lunang barat Kecamatan Lunang.Rabu 30 Juni 2021.

Dalam kesempatan itu Serda Hendro Yulianto menjelaskan kepada masyarakat,dalam mencegah penyebaran Covid-19, sebagai warga yang baik harus patuhi peraturan pemerintah tentang penerpaan protokol kesehatan.

"Program pemerintah terkait prokes ini agar kita semua terhindar dari wabah Virus Covid-19" sebutnya

Menyukseskan hal tersebut, lanjut Serda Hendro harus bekerja sama dalam menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan kita sehari-hari, agar kita semua terhindar dari Virus Covid-19.

Dalam kegiatan itu di hadiri dalam Wali nagari Lunang, Bhabinkamtibmas, Bamus,Staf Wali nagari dan pemuka masyarakat Lunang, (Pendim 0311/Pessel).

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »