PILIHAN REDAKSI

Jaringan Internet di Kota Payakumbuh Putus, Pelayanan Terganggu

INFO|Payakumbuh - Internet di Kota Payakumbuh down atau tidak ada jaringan internet. Hal itu dikarenakan menurut beberapa sumber, kontrak P...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Tim Inafis Polda Sumbar Turun Selidiki Kebakaran 6 Ruko di Pasar Tradisonal Koto Agung Sitiung

 

Tim Inafis Polda Sumbar Turun Selidiki Kebakaran 6 Ruko di Pasar Tradisonal Koto Agung Sitiung.

INFONUSANTARA.NET -- Pasca terjadi kebakaran yang meludeskan 6 unit Ruko di Pasar Tradisonal Koto Agung Blok B Sitiung 1 Nagari Sungai Duo Kecamatan Sitiung, Kab. Dharmasraya, Sumatera Barat, pada Selasa malam (29/06/2021).

Tim gabungan identifikasi sidik jari dari Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polda Sumatera Barat bersama anggota Polres Dharmasraya melakukan penyilidikan dan olah Tempat Kejadian Presistiwa (TKP) terkait apa penyebab terjadinya kebakaraan tersebut.

"Mendapat informasi adanya kejadian kebakaran, kami bersama anggota Indentifikasi Ditreskimum Polda Sumbar dan bersama anggota Indentifikasi Polres Dharmasraya serta bersama Kapolsek Koto Agung Sitiung 1, Iptu Haryoto dan anggota Polsek Koto Agung, melakukan olah Tempat Kejadian Presistiwa (TKP), "kata Kepala Seksi Indentifikasi Ditreskimum Polda Sumbar, Kompol Yulvahmi yang ditemui awak media, di TKP kebakaran pada Rabu sore (30/06/2021).


Kedatangan kami ke lokasi ini sebut Kompol Yulvahmi, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, mencari apa penyebab kebakaran terhadap 6 ruko ini, agar pemilik yang menjadi korban kebakaran terasa puas dengan kedatangan kami ke sini.

Pada saat ini kami bersama anggota terus mencari apa penyebab kebakaran. Apakah peristiwa ini dugaan dibakar atau korsleting lisitrik dan yang lain nya. Ini yang kami lakukan dalam penyilidikan dan olah TKP. 

Dan saat ini kita sudah mengumpulkan keterangan dari saksi - saksi dan barang bukti. 

Dikatakan, kami dari tim gabungan identifikasi Inafis Polda Sumbar, dari Padang baru sampai di lokasi ini menjelang sore tadi.

"Pada beberapa hari kedepan kita masih di sini untuk melakukan penyilidikan dan pemerikasaan lebih lanjut," ungkap Kasi Indentifikasi Ditreskimum Polda Sumbar, Kompol Yulvahmi (***)

Laporan:MsX

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »