PILIHAN REDAKSI

Pilkada Kota Payakumbuh, Golkar Ajukan Calon Tunggal

INFO|Payakumbuh - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kota Payakumbuh menyebut partai berlambang pohon beringin itu ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pantau Vaksinasi Massal di Sungai Dareh, Bupati Sutan Riska : Jangan Takut di Vaksin

INFONUSANTARA.NETVaksinasi massal ini merupakan bentuk sinergi Pemerintah Kabupaten Dharmasraya bersama Forkopimda dalam menggencarkan pelaksanaan vaksinasi, guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Dharmasraya.

Pelaksanaan Vaksinasi massal ini langsung di pantau Bupati Sutan Riska kerajaan bersama unsur Forkopimda Dharmasraya terdiri dari, Kapolres Dharmasraya, AKBP.Anggun Cahyono, Dandim 0310/SSD, Letkol.Inf.Endim Hendra Sandi dan Kajari Dharmasraya, Harris Hasbullah. Pelaksanaan Vaksinasi massal ini bertempat di Kantor Walinagari Sungai Dareh, Kamis (24/6/2021).

“Pemkab Dharmasraya bersama Forkopimda sangat serius dalam penanganan covid-19. Saat ini setiap kecamatan, nagari dan seluruh puskesmas di wilayah Kabupaten Dharmasraya bergerak untuk menggencarkan vaksinasi secara merata, guna menekan penyebaran Covid-19,” ujar Sutan Riska.

Dia menyebut, kasus covid-19 di Kabupaten Dharmasraya sempat mengalami peningkatan pasca lebaran Idul Firti, sehingga Dharmasraya yang sebelumnya berada di zona kuning, sudah bergerak ke zona orange.

“Sekarang sudah mulai turun lagi. Namun kita tetap menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dan mengikuti arahan pemerintah untuk mengikuti vaksinasi” ajaknya

Selain itu, Sutan Riska mengajak seluruh lapisan masyarakat dan semua pihak untuk bekerjasama dan bergandengan tangan untuk menekan kasus Covid-19, khususnya di Kabupaten Dharmasraya.

“Kami tahu, masyarakat mungkin sudah jenuh dengan kondisi wabah ini. Namun kita harus tetap berikhtiar, untuk bisa terhindar dari virus ini” tuturnya.

Meski demikian, tetap jaga iman dan imunitas serta ikut vaksin, karena vaksin adalah bentuk ikhtiar kita dan menambah kekebalan tubuh untuk selamat dari wabah virus corona ini,” himbaunya, (Rel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »