PILIHAN REDAKSI

PAW Helmi Moesim dan Zalmadi Dijadwalkan 13 Mei 2024 Sesuai Hasil Rapat Bamus DPRD Kota Padang

Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani. INFONUSANTARA.NET -- Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) dua orang anggota DPRD Kota Padang sudah dip...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Hadiri Deklarasi Badunsanak, Danramil : Mari Kita Sukseskan Pilwana Lengayang

INFONUSANTARA.NET - Penyelenggaraan pemilihan wali nagari tidak terasa sudah hampir dekat, dalam hal ini untuk menyukseskan Pilwana tersebut di lakukan deklarasi Badunsanak bertempat di ruang pertemuan kantor camat Lengayang, Sabtu (5/6/2021).

Pelaksanaan deklarasi Badunsanak pemilihan wali nagari (Pilwana) Lengayang turut di hadiri Danramil 04/Lengayang, Kodim 0311/Pessel, unsur Forkopimca Pjs wali nagari kambang timur ,Pjs wali nagari Lakitan Utara, ketua bamus,panitia Pilwana serta calon Pilwana Lengayang.

Pada kesempatan itu Danramil 04/Lengayang, Kapten Arm.Syahrial Harahap menyampaikan, pelaksanaan pemilihan wali nagari nanti, apapun hasilnya dan siapapun yang terpilih untuk dapat menerima dengan lapang dada jangan sampai ada perpecahan, sesuai dengan kegiatan ini yaitu deklarasi Badunsanak.

“Semua calon Wali Nagari harus siap mental untuk siap kalah dan siap untuk menang, dan jangan ada konflik atau perpecahan yang disebabkan pesta demokrasi ditingkat nagari ini,” sebut Danramil.

Dia menyampaikan kepada seluruh masyarakat di harapkan untuk ikut berperan aktif dalam menjaga penyelenggaraan Pilwana secara Badunsanak.

“Selama deklarasi kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari wabah virus Covid-19, himbaunya (Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »