PILIHAN REDAKSI

17 Calon Panwaslu Kecamatan di Mentawai Ikuti Tes Wawancara

INFO|MENTAWAI - Sebanyak 17 orang anggota calon Pengawas pemilu Kecamatan ikuti tes wawancara untuk pemilihan umum kepala daerah 2024, sete...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Terkait Penerapan PPKM Mikro, Babinsa Koramil 01/PS Tak Henti Berikan Edukasi Kepada Warga Binaannya

PESSEL,infonusantara.net – Untuk memberikan kenyamanan kepada warga binaan agar tidak terpapar covid-19, Babinsa Koramil 01/Pancung Soal, Kodim 0311/Pessel tak henti mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

Ajakan ini di lakukan Babinsa Koramil 01/Pancung Soal, Serma Epi melalui sosialisasi kepada masyarakat di Nagari Inderapura, Kecamatan Pancung Soal, Senin (10/5/2021).

“Kita tak henti untuk gencarkan sosialisasi PPKM kepada masyarakat, bukan melarang untuk beraktivitas, tetapi mengajak warga mengurangi aktivitas di luar rumah mengingat pandemi masih menjangkit dan tetap mematuhi prokes” ucapnya.

Dia mengatakan, penerapan PPKM Mikro ini bertujuan untuk memantau masyarakat terhadap Kepatuhan tentang prosedur protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah.

“Masyarakat di harapkan tetap mematuhi prokes yang telah di tetapkan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah pesisir selatan” ajaknya.

Terpisah Danramil 01/Pancung Soal Lettu Inf Indra Gurnadi mengatakan, soal PPKM ini harus paham dulu dan masyarakat harus tahu pemberlakukan Pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) ini.

“Pembentukan PPKM setiap kelurahan, Nagari dan Desa untuk mencegah penyebaran covid-19 dengan mengajak masyarakat mematuhi prokes” ucapnya.

Kalau PPKM ini berjalan di tengah masyarakat, mudah-mudahan wabah virus di negeri kita ini cepat berakhir, tandasnya, (Pendim0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »