PILIHAN REDAKSI

Batalyon Wicaksana Laghawa Alumni Akpol 2002 Serahkan Bantuan Peduli Bencana

INFO|50 Kota - Beberapa hari yang lalu, Provinsi Sumatera Barat dirundung bencana banjir bandang (galodo) di sejumlah wilayah. Banjir banda...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

IKA 98 SMA 6 Padang, Indahnya Berbagi dan Selalu Menjaga Silahturahmi

IKA 98 SMA 6 Padang
INFONUSANTARA.NET - Masih dalam suasana bulan ramadhan 1442 Hijriyah/2021 Masehi, di bulan penuh berkah ini, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) 98 SMA Negeri 6 Padang adakan silahturrahmi buka puasa bersama dan sedikit berbagi kebahagiaan.

Acara buka puasa bersama IKA 98 SMA 6 Padang " Indahnya berbagi dan selalu menjaga sillaturami " dilaksanakan pada Senin 10 Mei 2021 di Kafe Palanta Nelvia Nellvia Hanafi , Gunung Padang.

Alhamdulillah, silahturahmi buka puasa bersama ramadhan kali ini ,kami dari  IKA 98 SMA 6 Padang dapat sedikit berbagi kebahagiaan, ada sedikit bantuan untuk kawan - kawan se angkatan yang kami rasa patut menerimanya.


"Dengan rasa kebersaman yang cukup tinggi dari alumni 98, terkumpul donasi dari kawan -kawan yang ada di Padang maupun dari luar kota. Alhamdulillah dapat kita salurkan untuk 13 orang kawan - kawan  kita seangkatan," kata Zulfahmi.

Jangan di nilai dari seberapa jumlahnya bantuan yang kami berikan buat kawan - kawan, tapi hargailah rasa kebersaman kita sesama angkatan alumni 98 SMA 6 Padang.

"Berharap kedepan IKA 98 semakin kompak bersatu dengan satu tujuan saling mengisi untuk kebersaman dan kebaikan sesama anggota alumni IKA 98 SMA 6 Padang," pungkasnya.

Mari kita saling mengingatkan, mari kita lihat untuk dapat diperhatikan bersama,  mana kawan - kawan kita yang saat ini mungkin kondisi perekonomian mereka sedang dalam kesusahan. 

"Dan kepada kawan - kawan kita yang mampu, mungkin rezki nya ada sedikit berlebih, mari sama - sama kita perhatikan kawan - kawan kita yang membutuhkan sedikit bantuan dari rasa kebersamaan sesama alumni IKA 98 SMA 6 Padang, " kata Ernila mengakhiri pembicaraan dalam kesempatan tersebut.

"Saya sangat salut dan bangga atas perhatian pengurus IKA 98 SMA 6 Padang. Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kawan - kawan yang mempunyai jiwa kebersaman yang cukup tinggi ini," sebut Mulyadi Baim Imunk yang merasa sangat tersanjung atas kondisi saat ini dengan adanya perhatian dari IKA 98.  

Semoga apa yang telah dilakukan ini menjadi nilai ibadah tentunya. Kedepan berharap IKA 98 SMA 6 Padang  semakin kuat, kompak,saling mengingatkan dan dijauhkan dari rasa saling curiga mencurigai.

 "Bagi kawan- kawan telah ikut membantu, semoga selalu dilimpahkan keberkahan dan bagi kita semua selalu diberikan kesehatan dijauhkan dari segala marabahaya," aamiin.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »