PILIHAN REDAKSI

Buron Sejak 2023, Pelaku Curanmor di Payakumbuh Ditangkap di Agam

INFO|Payakumbuh - Tim Buser Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor di Payakumbuh, s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Purnawirawan TNI-AD Ikuti Vaksinasi di Makodim 0311/Pessel

PESSEL,infonusantara.net — Untuk kekebalan tubuh serta memutus penyebaran rantai covid-19, Purnawirawan TNI-AD, Warakawuri dan Keluarga Besar Tentara (KBT) ikuti vaksinasi Covid-19 yang di laksanakan Kodim 0311/Pessel.

Kegiatan vaksinasi bertempat di Aula Makodim 0311/Pessel, Selasa (18/5/2021). Dandim Pessel Letkol, Inf Gamma Arthadila Sakti menyebut, program vaksinasi ini merupakan arahan dari Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa.

“Pemberian vaksin ini merupakan upaya TNI AD untuk membantu pemerintah dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Nasional kepada masyarakat Indonesia” ucapnya.

Dikatakan, vaksinasi yang di laksanakan ada  47 orang purnawirawan wilayah kabupaten pesisir Selatan yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan vaksin di Pessel ini.

“Tidak perlu takut divaksin, justru ikut vaksin dapat meningkatkan imunitas kita atau kekebalan tubuh, “ucapnya lagi

Sementara itu menurut salah satu purnawirawan wilayah Pessel Darwin mengaku, mengikuti vaksin sama kita membantu pemerintah dalam menangani kasus Covid-19 di wilayah pessel serta mendukung program pemerintah menuju Indonesia sehat

“Saya saja sudah tidak takut untuk divaksin, karena saya tau pemberian vaksin merupakan wujud peduli TNI kepada purnawirawan, “tutupnya, (Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »