PILIHAN REDAKSI

Buron Sejak 2023, Pelaku Curanmor di Payakumbuh Ditangkap di Agam

INFO|Payakumbuh - Tim Buser Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor di Payakumbuh, s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Perkuat Silahturahmi, Bupati Rusma Yul Anwar Kunjungi Kodim 0311/Pessel

PESSEL,infonusantara.net – Memperkuat tali silahturahmi antar sesama, Bupati Pesisir Selatan Drs.Rusma Yul Anwar M.pd kunjungi kodim 0311/Pessel, Senin (17/5/2021).

Kunjungan yang di lakukan Bupati Pessel di sambut langsung Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti di didampingi Kasdim Mayor Inf.Syawal.

“Selamat datang pak Bupati yang telah meluangkan waktu datang dan berkunjung ke Makodim 0311/Pessel ini” ucap Dandim saat menyambut kunjungan Bupati Pessel

Kedatangan Bupati Pessel ke Makodim 0311/Pessel ini merupakan inisiatif sendiri guna memperkuat tali silahturahmi pasca hati raya lebaran.

“Dikarenakan masih kondisi pandemi covid-19, maka tidak bisa di lakukan acara open House atau halal bihalal” sebut Rus Yul Anwar.

Silahturahmi agar tidak regang karena di batasi dengan pandemi Covid-19, kita melakukan secara pribadi atau alternatif untuk mengunjungi kodim 0311/Pessel, meski hanya sederhana, namun tidak mengurangi makna silahturahmi, ujarnya.

Dandim 0311/Pessel Letkol Inf.Gamma Arthadilla Sakti berharap sinergitas dengan pemerintah daerah dapat terjaga dengan baik,karena pembangunan di  daerah tidak dapat terlaksana dengan adanya kerja sama yang baik.

“Kami siap mendukung pemerintah Daerah dan menjalin kerja sama untuk meningkatkan pembangunan di wilayah kabupaten pesisir selatan ini” sebut Dandim (Pendim 0311/Pessel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »