PILIHAN REDAKSI

Yendri Bodra Dt. Parmato Alam Ambil Formulir Pendaftaran Bacawako Payakumbuh Lewat PKB

INFO|Payakumbuh - Yendri Bodra Dt. Parmato Alam mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota ke DPC Parta...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pelayanan Swab Test di Kantor Penghubung Pemkab Mentawai di Andalas Padang Tanpa Jaga Jarak Alias Kerumunan

Fhoto warga tanpa jaga jarak di kantor Penghubung Pemkab Mentawai Jln Azizi No.121 Andalas Padang

PADANG,infonusantara.net - Penerapan protokol kesehatan dalam pelayanan Swab gratis di kantor penghubung pemkab mentawai jalan Azizi No.121 Andalas Padang terjadi kerumunan tanpa da jaga jarak.

Seharusnya program pemerintah untuk memutus rantai covid-19 dalam penerapan protokol kesehatan tidak terjadi ada kerumunan dalam memberikan pelayanan, tentunya ada penertiban setiap masyarakat yang melakukan pengurusan surat keterangan Swab test.

Kejadian ini sepertinya di abaikan, jarak antara petugas dengan masyarakat sangat rapat, bahkan berdempetan sewaktu pengambilan syarat keterangan Swab test di kantor penghubung pemkab Mentawai.

Kerumunan ini di ketahui saat awak media mengambil hasil Swab test di kantor penghubung pemkab mentawai jalan Azizi nomor 121 Andalas Padang, Kamis (20/5/2021).

Kondisi yang seperti ini seharusnya intansi terkait harus mempersiapkan petugas securty untuk mengatur warga yang akan mengurus surat keterangan kesehatan di kantor penghubung, bahkan kejadian ini bukan hanya sekali ini saja terjadi kerumunan tampak jaga jarak.

Untuk pencegahan agar tidak terjadi penyebaran covid-19 , intansi terkait harus sigap, supaya tidak ada kerumunan tanpa jaga jarak saat pengurusan surat keterangan kesehatan di kantor penghubung baik mengambil hasil Swab test.

 

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »