PILIHAN REDAKSI

Tekan Inflasi, PJ Bupati Mentawai Bersama Forkopimda Galakkan Penanaman Cabe

INFO|MENTAWAI - Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian galakkan gerakan penanaman cabe sere...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Bupati Eka Putra Ingatkan Pelaksana Jangan Sampai Mangkrak Pembangunan Gedung Interne RSUD Hanafiah

TANAH DATAR,infonusantara.net – Pembangunan gedung Interne RSUD MA Hanafiah SM Batusangkar yang sedang tahap pengerjaan di tinjau langsung Bupati Tanah Datar Eka Putra.

Peninjauan lokasi pembangunan itu Bupati Tanah Datar di hadiri Ketua DPRD Rony Mulyadi Dt Bungsu, Kajari Hardijono Sidayat dan Kapolres AKBP Rokhmad Hari Purnomo serta perangkat daerah terkait.

“Pembangunan gedung rawat inap penyakit dalam (interne) RSUD MA Hanafiah SM Batusangkar ini jangan sampai mangkrak, Pesan Eka Putra saat melakukan peninjauan, Rabu (19/5/2021).

Dia menyebut, pemerintah daerah sangat berharap pembangunan gedung interne bisa berjalan sesuai harapan bersama, sehingga fasilitas pelayanan di rumah sakit kita semakin representatif, dan dapat di gunakan masyarakat untuk berobat.

Bupati menegaskan, mangkraknya pembangunan gedung sebelumnya jangan sampai terulang lagi, karena merugikan daerah dan masyarakat Tanah Datar.

“Saya minta kepada pelaksana agar serius mengerjakannya, rumah sakit adalah untuk kepentingan masyarakat banyak,” pesannya.

Sementara Plt. Direktur RSUD dr Nurman menjelaskan anggaran pembangunan gedung rawat inap interne sebesar Rp.20,191 Miliar yang bersumber dari DAK tahun 2021.

“Gedung rawat inap dibangun 4 lantai yang di lengkapi dengan gedung-gedung baru yang sudah ada dan secara bertahap akan dilanjutkan sesuai master plan, ucapnya, (Humas/Rel).


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »