PILIHAN REDAKSI

Bandar Narkoba Antar Kota Dibekuk Polisi di Kota Payakumbuh

INFO|Payakumbuh - Tim Phantom Sat Narkoba Polres Payakumbuh meringkus satu orang tersangka yang diduga kuat melakukan tindak pidana memilik...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kecelakaan Tunggal, Mobil Bermuatan Kopra Terbalik, Polsek Sipora Lakukan Evakuasi

INFONUSANTARA.NET – Mobil truck Colld Diesel BA 8540 OU yang bermuatan kopra terbalik di jalan tingkungan Dusun Bulasat Sila’oinan, Desa Saraiunu’ Kecamatan Sipora Selatan, Jumat (28/5/2021), sekira pukul 17.50 WIB.

Ketika menerima informasi Kapolsek Sipora, Iptu.Donny Putra, SH,MH bersama anggota langsung turun menuju lokasi kejadian laka lantas tunggal berada di lingkungan tanjakan berbentuk leter S di Dusun Bulasat Sila’oinan.

Diketahui pengemudi mobil Truck itu bernama Syaiful (49) panggilan Pul beralamat di km. 7 Tuapejat Desa Karya Bakti Kecamatan Sipora Utara.

Kejadian laka lantas tunggal ini, sebut Kapolsek mobil yang di kemudikan Syaiful tanpa ada kenek dengan muatan kopra 9 ton  dari Sioban menuju tuapejat, setiba di tanjakan tingkungan mobil tak sanggup naik, sehingga mobil terbalik.

Pada saat kejadian kondisi cuaca barusan siap hujan dan badan jalan licin, sehingga mobil tak sanggup melewati tanjakan, akhirnya mobil terbalik

“Saat masuk tikungan pertama hendak kekanan dan akan memasuki tikungan kedua arah kekiri dalam kondisi menanjak mobil rebah dan arus lalu lintas sempat terganggu” ucap Kapolsek.

Untuk sementara pengaturan lalu lintas di lakukan Kapolsek bersama personel di karenakan muatan banyak berserakan di badan jalan, sehingga masyarakat sulit melalui lintas jalan tempat kejadian tersebut.

“Kejadian itu posisi mobil berada di badan jalan, sehingga menganggu arus lalu lintas bagi yang akan menuju Sioban maupun ke tuapejat” ucap Kapolsek.

Dalam peristiwa laka lantas tunggal itu tidak ada korban jiwa, namun hanya kerugian materil saja. Untuk evakuasi mobil Polsek Sipora di bantu masyarakat untuk kelancaran akses transportasi.

Mobil dapat di evakuasi pada pukul 20.00 WIB dan aktivitas arus lalu lintas kembali berjalan dengan normal, tutupnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »