PILIHAN REDAKSI

Pilkada Payakumbuh, Supardi Serahkan Berkas Balon Walikota ke Tiga Parpol

INFO|Payakumbuh - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi memperlihatkan keseriusannya untuk maju di pemilihan walikota - wakil walikota...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu, Cara Kodim 0319/Mentawai Mengisi Momen di Bulan Ramadhan

MENTAWAI,infonusantara.net – Momen bulan penuh berkah ini banyak yang berlomba-lomba untuk mencari kebaikan dengan cara berbagi antar sesama jelang menyambut hari raya idul Fitri.

Hari ini anggota Babinsa Kodim 0319/Mentawai melakukan aksi door to door ke rumah warga untuk membagikan paket sembako ramadhan di Desa Sipora jaya dan Desa Sido makmur, Kecamatan Sipora Utara.

“Ini bentuk kepedulian TNI bersama rakyat terkhusus kepada warga kurang mampu di momen bulan suci ramadhan” sebut Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Czi.Bagus Mardyanto, Jumat (7/5/2021).

Dia menyebut, di bulan suci ramadhan ini, bagaimana kita bisa memanfaatkan momen untuk berbuat baik, selain mendapatkan amal juga terjalin hubungan silahturahmi dengan masyarakat.

“Masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan jelang menyambut hari kemenangan di hari nan Fitri, ini sebagai motivasi kepada prajurit untuk memanfaatkan bukan ini memperbanyak amal kebaikan” terangnya.

Pembagian paket sembako ini, di lakukan melalui Babinsa di mana makna kebersamaan itu agar bisa saling berbagi antar sesama di bulan suci Ramadhan, setidaknya dapat meringankan warga kurang mampu.

Paket sembako ini di barengi dengan niat serta beribadah serta meningkatkan amalan untuk berbuat baik dengan berbagi, momen sekali setahun ini di jadikan agenda rutin di lakukan di wilayah teritorial Kodim 0319/Mentawai.

Bulan ramadhan yang di hadapkan dengan bencana non alam pandemi covid-19 dengan melakukan pemberian bantuan sebagai motivasi kepada yang lain untuk bersama-sama membantu warga kurang mampu di bulan penuh berkah ini, tukasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »