PILIHAN REDAKSI

Yendri Bodra Dt. Parmato Alam Ambil Formulir Pendaftaran Bacawako Payakumbuh Lewat PKB

INFO|Payakumbuh - Yendri Bodra Dt. Parmato Alam mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota ke DPC Parta...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Vaksinasi Para Guru di Monitoring Aparat Gabungan di Puskesmas Sikakap

SIKAKAP,infonusantara.net – Demi kelancaran dalam melaksnakan tugas belajar mengajar, para guru SD, SMP, SMA dan SMK jalani vaksinasi di Puskesmas Sikakap.

Vaksinasi terhadap para guru di lakukan monitoring aparat gabungan yang terdiri dari Kapolsek Sikakap Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil 04/Sikakap dan Danpos Kamla Sikakap.

“Pemberian vaksinasi terhadap para guru ini di lakukan tahap pertama guna melancarkan aktivitas dalam proses belajar mengajar” Sebut Danramil 04/Sikakap,Kapten.inf.Putra Irawan Damanik, Kamis (15/4/2021).

Selain itu monitoring pelaksanaan vaksinasi ini juga sebagai bentuk kepedulian hidup sehat dan di jauhkan dari virus Corona, ujarnya.

Vaksinasi yang di ikuti para guru ini, kata dia setidaknya dapat melindungi diri serta penambah kekebalan tubuh, sehingga para guru juga nyaman memberikan pelajaran di sekolah.

Dia menyebut dengan penerapan tatap muka bagi para siswa-siswi, maka para guru harus di lakukan vaksinasi, agar tidak terjadi penyebaran covid-19 serta aman dalam proses belajar mengajar.

Selama kegiatan berlangsung, diharapkan para guru dapat menjalani vaksinasi dengan baik serra dalam beraktivitas terasa nyaman dan jauh dari virus covid-19.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »