PILIHAN REDAKSI

Perkuat Komunikasi, Dandim 0319 Mentawai Sharing Dengan Awak Media

INFO|MENTAWAI - Guna meningkatkan komunikasi dan sinergi yang baik, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Restu Petrus Simbolon silahturahmi ber...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Layaknya Seperti Keluarga Sendiri, Satgas TMMD Beli Ikan Gabus Untuk Makan Bersama Orang Tua Angkat

MENYAWAI,infonusantara.net – Kedekatan anggota satgas TMMD dengan warga bukan hanya sebatas pertemanan saja, bahkan melebihi layaknya seperti saudara kandung.

Selama kegiatan satu bulan penuh, satgas TMMD ini tinggal di rumah warga dan terus mendapat binaan dari warga terlebih kepada tuan rumah, bahkan anggota satgas TMMD sudah di anggap sebagai keluarga sendiri.

Jelang kembali di kesatuan masing-masing, Praka Josua ini sempatkan waktu untuk membeli ikan di salah satu tempat penjualan ikan di Tuapejat untuk di masak dan di nikmati bersama-sama orang tua angkat.

“Ikan gabus yang kita beli ini untuk orang tua angkat yang akan di masak dan di nikmati bersama keluarga dan anggota satgas lainnya” ucap Praka Josua, Jumat 2 April 2021.

Dia menyebut ikan yang di beli ini sebagai wujud kebersaman dan kekeluargaan kami kepada warga khususnya kepada orang tua angkat

Meski tak banyak yang di berikan kepada orang tua angkat, akan tetapi kami merasakan kebahagian bisa bersama warga berkumpul layaknya seperti keluarga sendiri.

“Kekeluargaan yang sudah terjalin dengan baik ini selama satu bulan penuh bersama warga, diharapkan dapat terus langgeng” ucapnya.

Menjalin keakraban dan kekeluargaan ini tidak hanya saat pelaksanaan TMMD saja, setelah kami kembali pun persaudaraan tetap terus berlanjut” tandasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »