PILIHAN REDAKSI

Aksi Peduli Wartawan Sijunjung Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Terdampak Bencana di Sumbar

Aksi peduli wartawan Sijunjung lakukan penggalangan dana untuk korban  bencana galodo dan lahar dingin merapi serta banjir di Sumatera Barat...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Hasil Karya Nyata Satgas TMMD Bangun Jalan di Apresiasi Kadus Bukit Pamewa

MENTAWAI,infonusantara.net – Anggota satgas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai Praka Josua dan Prada Rian bersama Kadus bukit pamewa Basuni nikmati waktu jalan-jalan melihat lokasi pembangunan sudah selesai di kerjakan.

Dua anggota satgas TMMD bersama Kadus Basuni terlihat akrab saat berada di lokasi pembagunan sasaran fisik yang sudah selesai di kerjakan satgas TMMD di Desa Bukit Pamewa Kecamatan Sipira Utara, Jumat (2/4/2021).

Melihat lokasi kegiatan TMMD ini untuk mengetahui kemajuan pekerjaan sasaran yang di kerjakan satgas TMMD yang telah berjalan di desanya.

Adapun pekerjaan peningkatan badan jalan sepanjang 6 Km lebar 10 meter dari Desa bukit pamewa menuju Desa Betumonga, Kecamatan sipora utara

Praka josua mengatakan, kalau cuaca cerah jalan yang di bangun ini sudah bisa di lalui menuju desa Betumonga dan tidak ada hambatan untuk kesana.

Sementara, Kadus Desa bukit pamewa Basuni mengatakan, perkembangan kemajuan hasil pengerjaan peningkatan jalan bisa langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Terima kasih kepada TNI yang mana pembukaan jalan dan jembatan yang telah dilaksanakan secara tidak langsung sudah bisa di nikmati masyarakat” ucapnya.

Bahkan masyarakat tidak sulit lagi untuk pergi ke ladang, karena akses jalan sudah di buka dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, kata dia.

kami mengucapkan terima kasih karena pembukaan jalan yang terlaksana ini sudah membantu kami untuk mengakses ke ladang-ladang kami yang ada jalan telah di buka ini

“Semoga kedepannya ada lagi kegiatan TMMD yang sasarannya di Mentawai, sehingga percepatan pembangunan di sini terus berjalan dengan cepat” tuturnya lagi.

Kebersamaan TMMD selama satu bulan melaksnakan tugas, kami merasa senang dan bangga yang mana bapak-Bapak yang hadir sudah berbaur kepada masyarakat Desa Bukit Pamewa tidak ada masalah atau kendala lainnya, tutupnya mengakhiri.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »