PILIHAN REDAKSI

Aksi Peduli Wartawan Sijunjung Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Terdampak Bencana di Sumbar

Aksi peduli wartawan Sijunjung lakukan penggalangan dana untuk korban  bencana galodo dan lahar dingin merapi serta banjir di Sumatera Barat...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kegiatan TMMD Selesai, Dandim 0319/Mentawai Lepas Pasukan di Kesatuan Masing-Masing

MENTAWAI,infonusantara.net – Berakhirnya tugas dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai, Satuan Setingkat Kompi (SSK) Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim 0319/Mentawai dikembalikan di kesatuan masing-masing.

“Terima kasih kepada segenap pasukan yang telah bekerja keras hingga target TMMD dapat diselesaikan dengan maksimal dan sesuai target” ucap Dandim 0319/Mentawai, Letkol.Czi.Bagus Mardyanto usai melepas pasukan di Mako Kodim, Jumat (2/4/2021).

Dalam arahannya Dandim menyebut, kegiatan yang telah di laksanakan ini merupakan suatu kehormatan bagi prajurit TNI dalam mengikuti program TMMD, karena tidak semua pasukan bisa mengikutinya.

“Kami sangat menghargai hasil karya nyata yang di lakukan prajurit selama kegiatan TMMD berjalan hingga selesai dengan baik” ucap Dandim.

Kepada prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD yang akan kembali di kesatuan, Dandim menitip salam hormat kepada keluarga masing-masing pasukan yang selama satu bulan tidak bertemu dengan keluarga.

Dandim juga mengingatkan pasukan sebelum meninggalkan tempat tugas perlu di cek kembali barang-barang yang akan di bawa pulang, hati-hati di jalan dan selamat berkumpul bersama keluarga dirumah.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »