PILIHAN REDAKSI

PAW Helmi Moesim dan Zalmadi Dijadwalkan 13 Mei 2024 Sesuai Hasil Rapat Bamus DPRD Kota Padang

Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani. INFONUSANTARA.NET -- Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) dua orang anggota DPRD Kota Padang sudah dip...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Satgas TMMD Sambagi Rumah Warga Penerima Manfaat Rehab RTLH di Dusun Jati Tuapejat

MENTAWAI,infonusantara.net – Progres penyelesaian rumah tidak layak huni Program TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai yang di berikan kepada warga kurang mampu sudah selesai 100 persen.

Dengan berakhirnya kegiatan rehab RTLH, satgas TMMD, Serda Hanafi dan Praka Josua berkunjung ke rumah salah satu penerima manfaat rehab RTLH di Dusun Jati, Desa Tuapejat, Kecamatan Sipira Utara, Jumat (2/4/2021).

Kunjungan dua orang satgas TMMD kali ini ke rumah Bapak Pidarman yang merupakan salah warga penerima manfaat rehab RTLH, dimana rumah yang di kerjakan itu sudah rampung 100 persen.

“Alhamdulillah rumah kami sudah selesai Pak, Terima kasih satgas TMMD, semoga nyaman dan sehat untuk ditempati bagi keluarga kami” ucap syukur Pak Pidarman.

Kehadiran satgas YMMD dibtengah masyarakat, Pidarman ini sangat bangga dan bersyukur sekali mendapat rehab rumah sementara rumah dulunya yang ditempati tidak layak huni sekarang nyaman tinggal di rumah baru ini, ungkapnya.

Satgas TMMD berharap bangunan yang sudah selesai dapat dimanfaatkan dengan baik serta merasakan kenyamanan dan sehat.

“Ini bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, meski pekerjaan sudah selesai ada waktu tetap luangkan untuk berkomunikasi dengan pemilik rumah” ucap Praka Josua

Seperti diketahui, program TMMD yang berjalan sebulan penuh ini seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan baik dan dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang di jadwalkan, baik itu sasaran fisik maupun non fisik.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »