PILIHAN REDAKSI

Yendri Bodra Dt. Parmato Alam Ambil Formulir Pendaftaran Bacawako Payakumbuh Lewat PKB

INFO|Payakumbuh - Yendri Bodra Dt. Parmato Alam mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota ke DPC Parta...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Jalan Baru di Bangun TNI Banyak Membawa Manfaat Bagi Masyarakat

MENTAWAI,infonusantara.net -Rampungnya jalan yang di kerjakan personel TNI dalam kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai banyak manfaat di rasakan masyarakat Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara.

Salah satunya para petani dengan adanya jalan yang sudah siap di kerjakan hasil panen atau hasil bumi lainnya tidak sulit lagi membawanya ke rumah.

Terpantau salah seorang petani asal Desa Bukit Pamewa barusan pulang dari aktivitas melewati jalan baru yang telah selesai di kerjakan satgas TMMD beberapa hari yang lalu.

“Adanya jalan baru ini sangat memudahkan masyarakat untuk melakukan aktivitas serta membawa hasil kebun dengan fasilitas memadai” ucap Kepala Desa Bukit Pamewa, Amrizon, Senin (5/4/2021).

Menurut dia jalan yang di bangun satgas TMMD dengan membuka jalan baru inj sangat memudahkan masyarakat untuk beraktivitas dan tidak ada hambatan lagi, termasuk warga lainnya.

“Kita sangat bersyukur karena warga sudah bisa menikmati jalan dan jembatan yang sudah dibangun satgas TMMD ke 110 Kodim 0319/Mentawai” ucapnya.

Mewakili masyarakatnya, atas nama pemerintahan Desa Bukit Pamewa, kami mengucapkan terima kasih kepada TNI atas kerja kerasnya sudah membangun jalan dan jembatan.

“Sekarang masyarakat sudah mudah melintasi jalan dan jembatan untuk hasil panen atau hasil bumi lainnya ke rumah mereka” tutupnya mengakhiri.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »