PILIHAN REDAKSI

Pilkada Payakumbuh, Supardi Serahkan Berkas Balon Walikota ke Tiga Parpol

INFO|Payakumbuh - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Supardi memperlihatkan keseriusannya untuk maju di pemilihan walikota - wakil walikota...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Babinsa Koramil 07/Tarusan Ajak Warga Untuk Tidak Panik Menghadapi Covid-19

PESSEL,infonusantara.net – Untuk mencegah penyebaran covid-19, Babinsa Koramil 07/Tarusan Sertu Raflis dan Sertu Maiyendri ajak masyarakat untuk tidak panik.

“Intinya patuhi protokol kesehatan serta terapkan 5 M” ucap Sertu Raflis didampingi Sertu Maiyendri saat melakukan patroli di wilayah sekaligus Komsos Dengan masyarakat, Kamis (22/4/2021).

Selain melakukan patroli, pihaknya juga memberikan himbauan kepada warga di Ampang Pulai Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, ujarnya.

Dalam Komsos yang di lakukan dua orang Babinsa ini selalu memaksimalkan informasi yang akan di berikan kepada masyarakat, agar informasi dapat di aplikasikan masyarakat dan diterapkan.

“Kita edukasi masyarakat hingga sampai mengetahui tentang cara pencegahan penularan Covid 19 sesuai anjuran Pemerintah, jangan panik terpenting patuhi prokes” ucapnya.

Komsos dalam memberikan edukasi kepada masyarakat ini di harapkan masyarakat dapat memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona” ujarnya.

“Tentunya, kita semua berharap wabah Virus Corona ini dapat segera berlalu, dan kita semua dapat beraktivitas seperti sedia kala” sebutnya.

Meski demikian semuanya membutuhkan peran dan kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan masing-masing dan mematuhi anjuran Pemerintah, agar terhindar dari Virus ini,” pungkasnya, (Pendim 0311/Pessel).


Editor ‘ Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »