PILIHAN REDAKSI

Babinramil 01 Sikabaluan Jalin Silahturahmi Dengan Pekerja Buruh Melalui Komsos

INFO|MENTAWAI - Salah satu cara agar lebih dekat dengan masyarakat dalam melaksanakan kegiatan melalui Komunikasi Sosial (Komsos). Kegiatan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Untuk Kekebalan Tubuh, Satgas TMMD Jalani Vaksinasi Tahap II

MENTAWAI,infonusantara.net – Sebagai salah satu garda terdepan penanganan pandemi Covid-19, anggota Kodim 0319/Mentawai yang tergabung dalam satgas TMMD mengikuti vaksinasi tahap II bertempat Mako kodim 0319/Mentawai.

Satgas TMMD yang mengikuti vaksinasi ini mendukung penuh program pemerintah mewujudkan Indonesia sehat serta menciptakan kelompok masyarakat yang kebal dari berbagai penyakit menular, termasuk Covid-19.

Vaksinasi ini guna membentuk kekebalan tubuh, agar terhindar dari berbagai penyakit salah satunya covid-19′ sebut Dansatgas TMMD, Letkol.Czi.Bagus Mardyanto, Rabu (24/3/2021).

Keikutsertaan Anggota melaksanakan vaksinasi tahap II ini, kata Dansatgas mengingat saat ini para prajurit memiliki tanggung jawab sebagai Satgas TMMD  Ke-110 di Desa Bukit pamewa Kecamatan Sipora utara yang setiap hari berbaur dengan masyarakat.

“Pelaksanaan vaksinasi agar di lapangan tidak terhambat saat melakukan kegiatan, vaksinasi ini kita lakukan berjenjang dan berlanjut” kata Dansatgas.

Vaksinasi tahap kedua yang di ikuti satgas TMMD ini, sebut Dansatgas saat berada di tengah masyarakat harus dalam kondisi sehat, sehingga memudahkan melaksanakan kegiatan, tuturnya.

Selain itu, di lokasi TMMD para prajurit bisa mengedukasi dan memberi pemahaman kepada masyarakat saat dapat giliran di vaksin agar tidak cemas dan takut

“Dengan kondisi sehat, prajurit bisa bekerja secara optimal. Di mana kekebalan ini juga sebagai langkah prajurit, sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19″ tandasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »