PILIHAN REDAKSI

Sering Tergenang Air, Warga Pakan Rabaa Mengeluh Pemkab Tak Bangun Drainase

INFO|Limapuluh Kota - Warga Pakan Rabaa, Nagari Batu Payuang, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kabupaten Limapuluh Kota  berharap Pemerintah d...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Penerimaan Tamtama PK TNI-AD, Para Orang Tua Calon Mendapat Arahan Dari Dansatgas TMMD

MENTAWAI,infonusantara.net – Penerimaan calon tamtama Prajurit karier TNI-AD tahun 2021, para orang tua calon mendapat pengarahan dari Komandan Kodim 0319/Mentawai selaku Dansatgas TMMD bertempat di Aula Makodim 0319/Mentawai, Rabu (24/3/2021).

Dalam arahannya itu, Dansatgas TMMD, Letkol.Czi.Bagus Mardyanto menjelaskan, bahwa untuk kuota penerimaan calon tamtama Prajurit karier TNI-AD di wilayah Kodim 0319/Mentawai itu sebanyak 8 orang.

Jadi, jelang seleksi di lakukan oleh tim panitia, para peserta harus memulai persiapan dari sekarang, sehingga saat pelaksanaan nanti sudah siap bertarung.

“Penerimaan calon tamtama TNI-AD ini tidak di pungut biaya, maka Pimpinan tertinggi TNI-AD sangat merespon, bahkan kalau kedapatan oknum melakukan pungutan di lakukan penindakan tegas hingga pemecatan” tegas Dansatgas.

Melalui pertemuan dengan para orang tua calon tamtama ini diharapkan tidak terjebak dan tidak menjadi korban penerimaan Tamtama TNI AD, tuturnya.

Dengan adanya program penerimaan tamtama TNI-AD pulau terluar ini, kata Dansatgas banyak keuntungan dan kesempatan bagi generasi muda Mentawai menjadi seorang prajurit karier TNI-AD.

“Ada keuntungan pendaftaran calon Tamtama, pasalnya melalui sistem zonasi. Dengan sistem zonasi, maka wajib lulus sesuai jumlah kuota yang ditentukan di wilayah Kodim masing masing” pungkasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »