PILIHAN REDAKSI

Hakim Agung Prof Yulius di Lokasi Banjir Sumbar: Ajak Anak-anak Pengungsi Baca Al-Qur’an dan Bagi-bagi Alat Sholat

  Ketua Kamar Tata Usaha Negara Mahkamah Agung (TUN MA) Hakim Agung Prof. Yulius sambangi lokasi pengungsi banjir bandang atau 'galodo&#...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Tinjau Lokasi RTLH, Dansatgas TMMD Bersama Kapolres Mentawai Selalu Berdampingan

MENTAWAI,infonusantara.net – Sejatinya dua pucuk pimpinan yang berada di Kepulauan Mentawai bagaikan saudara, pasalnya Dandim 0319/Mentawai bersama Kapolres Mentawai selalu berkolaborasi dalam melaksanakan kegiatan.

Sinergitas TNI-Polri di Mentawai tidak bisa di pungkiri soal keakraban dua unsur pucuk pimpinan ini setiap ada kegiatan selalu bersama.

Kali ini, Danstagas TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai, Letkol.Czi.Bagus Mardyanto bersama Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at, SH,MM ikut mendampingi turun kelapangan melihat langsung hasil kerja pembuatan RTLH yang berada di Dusun Mapaddegat, Kecamatan Sipora Utara, Sabtu (20/3/2021).

“Kita tidak hanya menerima laporan kegiatan, namun melihat secara langsung di lokasi untuk memastikan hasil pekerjaan yang di lakukan satgas TMMD” ucap Danstagas

Dalam pengecekan lokasi pengerjaan RTLH, Dansatgas di dampingi Kapolres Mentawai melihat langsung kekompakan masyarakat dengan satgas TMMD dalam melaksanakan program kegiatan sasaran fisik.

Peninjauan yang di lakukan dua unsur pimpinan TNI-Pori ini melihat langsung proses pengerjaan RTLH milik Bapak Adi Derita Budiman yang di bangun satgas TMMD yang sudah hampir rampung.

“Kita berpesan setiap anggota yang terlibat dalam kegiatan untuk selalu kompak dalam menyelesaikan kegiatan TMMD ini” kata Dansatgas.

Selain itu, Dansatgas juga menekankan kepada satgas TMMD dalam melaksanakan kegiatan, meski mengejar waktu tetap mengutamakan kualitas, saya akan terus awasi setiap jengkal kegiatan” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Mentawai, AKBP.Mu’at SH,MM mengatakan kunjungannya ke lokasi TMMD untuk memberikan motivasi kerja kepada seluruh pihak yang terlibat secara langsung.

“Tentu kami ingin memberikan semangat dan motivasi. Semoga TMMD kali ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai jadwal” ucapnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »