PILIHAN REDAKSI

Pilkada 2024,KPU Sijunjung Buka Seleksi Calon Anggota PPS

    INFONUSANTARA.NET,Sijunjung -- Menghadapi Pilkada 2024, KPU Kabupaten Sijunjung mulai membuka seleksi calon anggota Panitia Pemungutan ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Satgas TMMD Serda Chairul Manfaatkan Momen Waktu Senggang Komsos Dengan Warga

MENTAWAI,infonusantara.net – Di kala waktu senggang istirahat makan, Serda Chairul manfaatkan waktu untuk menjalin keakraban melalui komunikasi sosial di lokasi kegiatan TMMD di Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara, Sabtu 27 Maret 2021.

“Komsos ini sangat penting kita lakukan bersama masyarakat, agar tercipta keharmonisan antar sesama satgas TMMD dengan warga” ucap Serda Chairul.

Momen ini di manfaatkan Chairul di sela istirahat sambil duduk dekat bendungan PDAM milik pemerintah daerah sambil melihat aliran air.

“Kegiatan ini kita manfaatkan supaya komunikasi dengan warga semakin erat antara TNI dengan masyarakat” kata Chairul.

Komunikasi sosial yang di lakukan Chairul ini tidak hanya sebatas membahas kegiatan, namun sekali-kali sambil berbincang juga di isi canda tawa.

Komsos tidak hanya di lakukan cerita serius yang berkepanjangan, akan tetapi di lakukan dengan berbagai cara agar warga tetap senang berkomunikasi, terangnya.

“Konteks komsos ini, kami memahami cara untuk menjalankannya di tengah masyarakat, makanya perbincangan ada canda tawanya saat ngobrol” tukasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »