PILIHAN REDAKSI

Pilkada 2024,KPU Sijunjung Buka Seleksi Calon Anggota PPS

    INFONUSANTARA.NET,Sijunjung -- Menghadapi Pilkada 2024, KPU Kabupaten Sijunjung mulai membuka seleksi calon anggota Panitia Pemungutan ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Dibalik Kegiatan TMMD Tersimpan Momen Kebersamaan Warga Yang TakTerpisahkan

MENTAWAI,infonusantara.net – Untuk melepas lelah sehabis melaksanakan kegiatan sasaran fisik sehari penuh, satgas TMMD bersama warga saling bertukar pikiran di lokasi pengerjaan jalan baru.

Rasa damai dan nyaman saat berkumpul dengan warga membawa keakraban untuk selalu menjalin silahturahmi, sehingga dalam kontek bersama pekerjaan terasa ringan.

Kemanunggalan TNI dengan rakyat terus terpancar di tengah masyarakat saat bersama-sama melaksanakan kegiatan maupun di kala waktu istirahat.

Hal ini menumbuhkan rasa kecintaan ingin selalu bersama warga di kala ada kegiatan yang sama, akan tetapi menjadi sebuah kenangan nantinya yang akan di ceritakan kepada anak-anak cucu, bahwa ini lah kebersamaan saat kegiatan TMMD di desa Bukit Pamewa.

Sepintas lalu di lihat dalam kegiatan TMMD ini hanya secara pembangunan infrastruktur, akan tetapi di balik kegiatan ini tersimpan momen kebersamaan yang sangat luar biasa dengan warga.

Bahwasannya TNI ini bagian dari masyarakat memang harus dekat dengan rakyat, TNI lahir dari rakyat dan kembali kepada rakyat.

Maka kekuatan yang terbesar itu ketika TNI sudah bersama rakyat apa pun bentuk kegiatan yang di laksanakan serta wujud lainnya TNI menjadi besar karena Rakyatnya.

Dalam kebersaman dengan TNI ini bisa kita mengambil hikmahnya tak hanya pada kegiatan TMMD prajurit berbaur dengan masyarakat berbagi dan membantu kesulitan masyarakat merupakan bagian tugas TNI.

Semoga Kehadiran TNI ditengah  masyarakat semakin menambah semangat dalam bekerja serta memperkuat persatuan dan kesatuan dalam mewujudkan pembangunan di pedesaan.

Inilah bentuk kepedulian TNI kepada rakyat sekaligus membantu Pemerintah Daerah dalam rangka mensejahterakan rakyat, dan yang tak kalah penting kegiatan ini merupakan ibadah tentunya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »