PILIHAN REDAKSI

Pilkada 2024,KPU Sijunjung Buka Seleksi Calon Anggota PPS

    INFONUSANTARA.NET,Sijunjung -- Menghadapi Pilkada 2024, KPU Kabupaten Sijunjung mulai membuka seleksi calon anggota Panitia Pemungutan ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Satgas TMMD Goro Bersama Warga di Gereja Katolik Desa Goiso'oinan

MENTAWAI,infonusantara.net – Berbagai kegiatan yang selalu menumpuk, bahkan hampir setiap hari berjibaku dengan aktivitas agar pelaksanaan sasaran fisik dapat selesai dengan tepat waktu.

Seiring waktu berjalan kegiatan TMMD yang di laksanakan saat ini, di balik itu satgas TMMD Serda Osten Sinaga luangkan waktu Goro bersama dengan warga di Gereja Katolik Desa Goiso’oinan, Kecamatan Sipora Utara, Sabtu (27/3/2021).

Penunjukan setiap pelaksanaan kegiatan masing-masing satgas TMMD ada di bagian pengerjaan jalan, RTLH, membantu kesulitan masyarakat dan juga ikut serta memperhatikan rumah ibadah yang berada di wilayah kegiatan TMMD.

Peran ini setiap hari satgas TMMD berjibaku untuk membantu warga, saat ini melakukan Goro bersama warga di fasilitas rumah ibadah gereja katolik di Desa Goiso’oinan.

Selain mendapat ibadah juga masyarakat terbantu di wilayah setempat, memang kehadiran TNI di tengah masyarakat di butuhkan sesuai motto kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Pelaksanaan Goro bersama ini merupakan wujud nyata Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat baik secara umum maupun organisasi yang ada di wilayah Desa Goisooinan sekaligus menjalin silaturahmi.

Goro bersama ini dengan jemaat Katolik Desa Goisoinan melibatkan sebanyak 15 orang dan Anggota Satgas TMMD Kodim 0319/Mentawai sebanyak 6 orang.

Adapun kegiatan Goro di Gereja Katolik Desa Goisoinan adalah menimbun lokasi samping gereja dengan material tanah sehingga datar dengan bangunan gereja dengan harapan bila musim hujan lokasi gereja tidak tergenang air.

“Dengan bergotong royong, Anggota satgas TMMD ke 110 serta masyarakat tak kenal lelah melaksanakan tahapan penimbunan lokasi samping gereja Diharapkan dengan penimbunan lokasi gereja tidak tergenang air lagi, kata serda Osten Sinaga.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »