PILIHAN REDAKSI

Pilkada 2024,KPU Sijunjung Buka Seleksi Calon Anggota PPS

    INFONUSANTARA.NET,Sijunjung -- Menghadapi Pilkada 2024, KPU Kabupaten Sijunjung mulai membuka seleksi calon anggota Panitia Pemungutan ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Warung dan di Jalan Tak Mematuhi Prokes, Satgas TMMD Bersama Muspika Sikakap Berikan Himbauan

SIKAKAP,infonusantara.net – Untuk mewujudkan masyarakat sehat di masa pandemi yang di alami saat ini, pemerintah telah berbagai cara di lakukan memutus rantai covid-19.

Salah satu contoh di lakukan pemerintah membuat regulasi aturan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di setiap wilayah khususnya di kepulauan Mentawai.

Meski demikian, akan tetapi masih banyak masyarakat belum menimbulkan kesadaran untuk mematuhi penerapan protokol kesehatan.

Melihat hal itu, satgas TMMD melalui Koramil 04/Sikakap bersama Muspika melakukan pengecekan warung yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Pengecekan yang di lakukan ini untuk mengingatkan kepada pemilik warung unutuk tetap mematuhi protokol kesehatan’ kata Danramil 04/Sikakap, Kapten.inf.Putra Irawan Damanik, Sabtu (27/3/2021).

Tim yang turun ke lokasi, menghimbau setiap masyarakat dan juga pemilik warung untuk tetap mengikuti aturan prokes seperti mencuci tangan, memaki masker, hindari kerumunan.

“Kita memberikan himbauan kepada warga yang memiliki warung atau kedai untuk tetap menjaga prokes di lokasi berjualan” ucap Danramil.

Pelaksanaan kegiatan ini melibatkan personil yang terdiri dari Babinsa Koramil Sikakap, Kamla Sikakap, Babinkantibmas Sikakap dan Satpol PP.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »