PILIHAN REDAKSI

PAW Helmi Moesim dan Zalmadi Dijadwalkan 13 Mei 2024 Sesuai Hasil Rapat Bamus DPRD Kota Padang

Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani. INFONUSANTARA.NET -- Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) dua orang anggota DPRD Kota Padang sudah dip...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Meski Jauh, Tak Ada Rintangan Bagi Warga Bersama Satgas TMMD Untuk Tiba di Lokasi Sasaran Fisik

MENTAWAI,infonusantara.net – Penuh semangat dan kekompakan warga bersama anggota satgas TMMD berangkat menuju lokasi TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai di Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat (Sumbar).

Menuju sasaran lokasi kegiatan ini setelah melaksnakan satgas TMMD bersama warga melaksanakan apel pagi dan doa bersama di lokasi kegiatan Desa Bukit Pamewa, Sabtu (27/3/2021).

Meski kondisi cuaca agak kurang bersahabat untuk mencapai lokasi kegiatan terus di jalani demi percepatan pelaksanaan kegiatan sasaran fisik.

Salah satu anggota satgas TMMD, Kopda Unggul menyebut meskipun kondisi cuaca agak kurang bersahabat, namun dirinya bersama warga selalu semangat dalam bekerja pembukaan jalan di lokasi TMMD.

Selama menjalankan tugas seluruh anggota Satgas TMMD selalu siap dan terus bekerja meski panas terkadang debu, jalan becek , akan tetapi mereka tetap berangkat ke lokasi sasaran fisik.

Untuk mengejar target capaian sasaran fisik ini tiba di lokasi tidak ada menjadi halangan dan hambatan bagi satgas TMMD bersama warga.

Tetap semangat, kami pun pantang mundur sebelum sasaran fisik di Desa Bukit Pamewa rampung” kata Kopda Unggul.

Waktu pelaksanaan kegiatan sudah singkat, maka dengan waktu yang sedikit ini di upayakan segera selesai, dirinya bersama warga terus berusaha saling memberikan semangat agar bisa menyelesaikan pekerjaan sesuai jadwal yang sudah diberikan.

Sehubungan waktu terus mengejar, pekerjaan ini terus di lakukan dengan cepat, sehingga pekerjaan bisa terselesaikan secara profesional dan tepat waktu.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »