PILIHAN REDAKSI

Pilkada 2024,KPU Sijunjung Buka Seleksi Calon Anggota PPS

    INFONUSANTARA.NET,Sijunjung -- Menghadapi Pilkada 2024, KPU Kabupaten Sijunjung mulai membuka seleksi calon anggota Panitia Pemungutan ...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Warga Bersama Satgas TMMD Goro Bersihkan Saluran Parit Pengerjaan Jalan

MENTAWAI,infonusantara.net – Memasuki hari ke 26 Minggu ketiga kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai dengan sasaran kegiatan di Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara sejumlah titik pengerjaan terus di kebut, Sabtu (27/3/2021).

Di lokasi sasaran fisik, satgas TMMD bersama warga saling bahu-membahu memperbaiki dan membersihkan parit yang tersumbat untuk mengantisipasi terjadi banjir saat musim hujan.

Pasi Ter kodim 0319/mentawai, Letda.Inf. James Sibarani mengatakan, kegiatan saat ini di lakukan secara manual menggunakan peralatan sederhana di lokasi sasaran fisik pembukaan jalan baru.

“Satgas TMMD bersama warga hanya memperbaiki dan membersihkan parit yang berkemungkinan tertutup benda-benda lain” ucap James Sibarani.

Meski demikian satgas TMMD dengan warga untuk memacu agar cepat selesai sasaran fisik yang tinggal beberapa hari lagi, mereka tetap semangat dan saling bahu-membahu menyelesaikannya.

“Walaupun dengan tenaga manual dan dengan alat seadanya, Satgas TMMD beserta masyarakat tetap mau bekerja secara gotong royong membersihkan parit” ucapnya mengakhiri.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »