PILIHAN REDAKSI

Gugatan Leo Murphy Anggota DPRD Dari PDI Perjuangan Ditolak PN Solok

  INFONUSANTARA.NET -- Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Solok, putuskan menolak gugatan anggota DPRD Solok dari PDI Perjuangan, Leo Mur...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Demi Kelancaran Tugas, Satgas TMMD Bersama Warga Apel Pagi Sekaligus Dengar Arahan Pimpinan

MENTAWAI,infonusantara.net – Di akhir pelaksanaan kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai satgas TMMD bersama masyarakat melaksanakan apel pagi di halaman lokasi rehab masjid di Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara, Selasa 30 Maret 2021.

Pelaksanan apel pagi ini di pimpin Letda. Inf.Safri Anwar sekaligus berikan pengarahan sebelum melaksanakan pekerjaan di lokasi masjid.

“Apel pagi yang kita gelar ini untuk menyampaikan arahan yang di perlukan dalam melaksnakan kegiatan” kata Safril

Meski di hari akhir pengerjaan sasaran fisik program TMMD ini, satgas TMMD bersama warga tetap semangat saling bahu-membahu untuk menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai.

Penerapan kedisiplinan terhadap satgas TMMD maupun warga dalam melaksanakan pekerjaan sasaran fisik dan non fisik di harapkan dapat terlaksana dengan baik sesuai waktu yang ditentukan.

“Semoga pengerjaan perehaban masjid Al-Fajar berjalan lancar, sehingga bisa  dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk melaksnakan ibadah” pungkasnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »