PILIHAN REDAKSI

Gugatan Leo Murphy Anggota DPRD Dari PDI Perjuangan Ditolak PN Solok

  INFONUSANTARA.NET -- Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Solok, putuskan menolak gugatan anggota DPRD Solok dari PDI Perjuangan, Leo Mur...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Penyelesaian Rehab Masjid, Warga Bersama Satgas TMMD Lakukan Pengecatan

MENTAWAI,infonusantara.net – Pengerjaan rehab sarana ibadah masjid Al-Fajar di Desa Bukit Pamewa tahap demi tahap dapat di selesaikan sesuai waktu dan target.

Dihari akhir pelaksanaan kegiatan TMMD, warga bersama satgas TMMD melakukan pengecatan masjid untuk menyelesaikan rehab rumah ibadah.

“Pengecatan masjid ini agar terlihat indah dan nyaman ketika menunaikan ibadah sholat” ucap Dan Unit Kodim 0319/Mentawai, Letda.inf.Safril Anwar, Selasa (30/3/2021).

Selai itu kata dia untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dalam bidang keagamaan serta mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan masjid.

Dia menyebut pengecatan sarana ibadah ini merupakan tahap akhir kegiatan rehab masjid yang ada di lokasi sasaran kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai.

“Maka di akhir kegiatan kita bersama warga dan satgas TMMD kebut penyelesaiannya” sebutnya.

Kegiatan rehab rumah ibadah ini setidaknya menjadi ladang amalan bagi kita semua serta saling menjaga masjid ini agar tetap bersih.

“Semoga dengan adanya kegiatan rehab sarana ibadah ini meningkatkan keimanan kita dan senantiasa di berikan keberkahan oleh Allah SWT di Desa Bukit Pamewa ini” tuturnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »