PILIHAN REDAKSI

Persiapan Pilkada 2024, Dandim 0306/50 Kota Hadiri Penandatanganan NPHD

INFO|Lima Puluh Kota - Komandan Kodim (Dandim) 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha hadiri penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Dae...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Wow Keren, Ini Ungkapan Satgas TMMD Saat Nikmati Keindahan Pantai Mapaddegat

MENTAWAI,infonusantara.net – Keindahan alam dan pesona wisata di kepulauan Mentawai sudah tidak asing lagi di ketahui kalayak ramai, bahkan para turis asing lebih banyak mempromosikan wisata Mentawai ke luar negeri.

Untuk memanfaatkan waktu libur berkunjung di kepulauan Mentawai akan banyak menemui lokasi wisata salah satu wisata yang sering di kunjungi masyarakat itu pantai Mapaddegat.

Kondisi saat ini dengan adanya kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0319/Mentawai yang di pusatkan di Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora, disela melaksanakan kesibukan kegiatan sasaran fisik Serda Aziz anggota Penrem 032/Wbr tak ketinggalan untuk berkunjung menikmati keindahan pantai Mapaddegat.

“Menikmati keindahan pantai Mapaddegat yang berada di home stay ini kita lakukan di sela kegiatan berlangsung” ucap Serda Aziz, Senin (29/3/2021).

Sambil menyusuri hamparan pantai yang berpasir putih, Serda aziz mengungkapkan kekagumannya akan keindahan pantai mapaddegat, apalagi berkunjung ke wisata lainnya yang ada di kepulauan mentawai

Pantai mapaddegat ini banyak di kunjungi masyarakat di kala waktu libur, bahkan di hari biasa juga ada yang memanfaatkan waktu untuk menghampiri pantai tersebut yang tak jauh dari pusat kabupaten.

Selain keindahan pantai Mapaddegat juga di hiasi dengan pasir putih yang bersih, di depan pantai Mapaddegat juga sering masyarakat bermain surfing bahkan ada juga turis mancanegara.

Menurut Serda Aziz keberadaan pantai mapaddegat dapat dikelola dan dikembangkan dengan baik oleh pemkab setempat, sehingga nantinya mampu menjadikan salah satu obyek wisata unggulan nantinya, kebetulan dekat dengan pusat kabupaten.

Dalam pengelolaan objek wisata yang ada ini sangat perlu keseriusan dari pihak pemerintah, selain mendapatkan PAD, perekonomian masyarakat setempat juga ikut meningkat.

Semoga objek wisata yang indah dan asri ini dapat terkelola dengan baik nantinya, sehingga SDA yang ada dapat termanfaatkan dengan baik untuk mensejahterakan masyarakat bumi sikerei, harapnya.


Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »