PILIHAN REDAKSI

Bupati Khairunnas Dan Sejumlah Pejabat Solsel Dipanggil Kejati Sumbar Terkait Dugaan Tipikor Kehutanan di Solok Selatan

  Aspidsus Kejati Sumbar Hadiman,SH,MH.(foto/dok) INFONUSANTARA.NET -- Bupati Solok Selatan, Khairunnas dipanggil Kejaksaan Tinggi (Kejati)...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kunjungi Penerima Bantuan Modal Usaha, Zulhardi: Apalagi Selanjutnya yang Bisa Dibantu

Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif kunjungi penerima bantuan modal usaha di kandang Gabuo Kuranji. 

INFONUSANTARA.NET -- Anggota DPRD Kota Padang Zulhardi Z Latif, SH.MM menemui warga penerima bantuan modal usaha melalui dana pokir kedewanannya di Kelurahan Kuranji dan Kelurahan Korong Gadang Kecamatan Kuranji.

Zulhardi Z Latif menyampaikan bahwasanya tujuan dia melakukan kunjungan itu untuk melihat bantuan yang telah disalurkan melalui Dinas Koperasi dan UKM Kota Padang.

"Alhamdulillah bantuan yang kami berikan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Kuranji-Pauh sudah mulai di salurkan kepada masyarakat yang memiliki usaha, dan bantuan ini di salurkan secara bertahap, untuk tahap pertama Dinas Koperasi dan UKM telah menyalurkan bantuan etalase di beberapa kelurahan di Kecamatan Kuranji-Pauh, salah satunya Kelurahan Korong Gadang," sebut Zulhardi, Senin (7/12/2020).

"Selanjutnya kami juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang belum menerima bantuan ini agar bersabar, karena bantuannya disalurkan secara bertahap dan untuk kita ketahui bantuan di Kecamatan Kuranji lebih kurang berjumlah 370 kepala keluarga(KK), tentunya Dinas Koperasi dan UKM memerlukan waktu untuk menyalurkannya," ujar kader Golkar ini yang akrab disapa Buya ini.

Selain itu disampaikan, melalui bantuan yang telah disalurkan ini tentunya diharapkan bisa mengangkat perekonomian masyarakat terkena dampak pandemi dari wabah covid-19 di Kota Padang, khususnya Kecamatan Kuranji-Pauh.

"Tujuan kita turun langsung menemui penerima bantuan modal usaha ini juga sekaligus melihat bantuan apa lagi yang akan bisa kita berikan untuk tahap selanjutnya," ungkap Ketua Fraksi Golkar PDI Pejuangan DPRD Kota Padang ini.

Salah seorang penerima bantuan Emi, warga RT 04 RW I,kandang Gabuo Kuranji mengucapkan terimakasih banyak kepada anggota DPRD Kota Padang yang telah memberikan bantuan modal usaha ini.

"Ditengah masyarakat yang kondisi ekonominya sedang terpuruk karena wabah covid-19, Buya Zulhardi datang memberikan bantuan, tentunya kami sangat senang dan bersyukur sekali dan dengan bantuan ini kami bisa kembali menjalankan usaha kami," ungkap Emi.(dori)


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »