PILIHAN REDAKSI

Buron Sejak 2023, Pelaku Curanmor di Payakumbuh Ditangkap di Agam

INFO|Payakumbuh - Tim Buser Sat Reskrim Polres Payakumbuh berhasil meringkus tersangka pelaku pencurian kendaraan bermotor di Payakumbuh, s...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Warga Antusias Datangi Bazar Murah Yang di Gelar Kodim 0319 Mentawai




INFO|MENTAWAI Dalam rangka meyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024, Kodim 0319/Mentawai menggelar Bazar TNI di lapangan Koramil 03 Sipora, Kecamatan Sipora Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai. Selasa (2/4/2024).



Bazar TNI ini dilaksanakan serentak seluruh jajaran Kodim  dengan tujuan meringankan perekonomian masyarakat dalam mendapatkan kebutuhan pokok untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H dengan harga dibawah pasaran.


Bazar TNI ini merupakan program dari Komando atas yang digelar kodim 0319/Mentawai dan bekerjasama dengan bulog, disperindag dengan tujuan bisa membantu perekonomian masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Mentawai dengan harapan bisa mendapatkan harga kebutuhan pokok dibawah pasaran.


“Kegiatan Bazar ini kita bekerjasama dengan UMKM dari masing-masing wilayah, Bulog Mentawai dan Disperindag  Mentawai” ucap Dandim 0319/Mentawai Letkol Inf Restu Petrus Simbolon, S.I.P., M.I.P.


“Saya mewakili masyarakat Kabupaten Kepulauan Mentawai mengucapkan terimakasih kepada TNI yang sudah membantu warga dalam mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga di bawah pasaran. Semoga kegiatan ini terus berlanjut agar masyarakat Mentawai  bisa terbantu,” ucap Ibu Ani  pengunjung bazar.


Dalam bazar ini terdiri dari beberapa stand yang menyediakan berbagai macam sembako di antaranya beras, minyak goreng, gula pasir, biskuit, aneka macam kue lebaran serta makanan tradisional 


Disela pelaksanaan bazar, Dandim juga mengikuti Vicon Panglima TNI kepada jajaran bawah. Dalam Vicon tersebut telah disampaikan sambutan Panglima TNI yang disampaikan oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Isnawan, S.E., M.M.


“Bazar TNI ini digelar dengan tujuan membantu meningkatkan kesejahteraan Prajurit dan PNS TNI serta masyarakat disekitar satuan-satuan TNI dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” ucap Kasum TNI.


“Saya merasa bangga karena kegiatan bazar selalu mendapat perhatian dan respon yang begitu besar dari prajurit dan PNS TNI serta masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan jumlah pengunjung bazar TNI yang selalu meningkat setiap tahunnya dalam menyukseskan kegiatan ini,“ tutup Kasum TNI.


Kegiatan bazar murah TNI yang dilaksanakan oleh Kodim 0319/Mentawai berjalan dengan lancar dan aman. Animo masyarakat terlihat sangat tinggi dibuktikan dengan banyaknya warga yang antusias berbelanja berbagai macam kebutuhan yang disediakan dalam bazar murah ini, (Pendim/Ers).


Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »