PILIHAN REDAKSI

Yendri Bodra Dt. Parmato Alam Ambil Formulir Pendaftaran Bacawako Payakumbuh Lewat PKB

INFO|Payakumbuh - Yendri Bodra Dt. Parmato Alam mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota ke DPC Parta...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pimpin Sertijab Wakapolres dan Tiga Kasat, Ini Arahan Kapolres Mentawai



INFO|MENTAWAI Polres Kepulauan Mentawai kembali melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada Pejabat Utama (PU) yang di pimpin langsung Kapolres Mentawai, AKBP Rory Ratno, A, SE, M.M, M.Tr, Opsa bertempat di lapangan polres mentawai, Kamis (21/3/2024).


 Sertijab itu adalah Wakapolres Mentawai dari Kompol Eridal kepada Kompol Yuliandi, SH dan di susul tiga Kasat yaitu Kasat Samapta dari AKP Dedi Setiawan kepada Iptu Makmur Chair, Kasat Polairud dari AKP Jonifitri kepada Iptu.M.Toha, SH dan Kasat Lantas dari Iptu Desmetri kepada Iptu Undra Putra, SH,MH

Kapolres Mentawai dalam amanatnya menyamapikan, sertijab yang di lakukan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi artinya untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal dalam pengembangan diri maupun untuk jenjang karier berikutnya.

“Mutasi ini sebagai pembinaan personel, oleh karena itu kita harus sadar betul bahwa jabatan yang kita sandang adalah amanah yang harus di pertanggung jawabkan, baik kepada masyarakat maupun kepada Tuhan yang maha esa” sebutnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdi di lingkungan polres mentawai dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, semoga sukses dalam karier di kepolisian.

“Kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang di berikan untuk mengemban tugas di jajaran polres kepulauan mentawai” imbuhnya.

Selain itu segera menyesuaikan diri dengan jabatan di lingkungan tugas yang baru. Ciptakan inovasi, kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan 

“Mari kita laksanakan tugas dan wewenang Polri secara profesional, Proposional, obyektif sesuai dengan kode etik profesi dan moralitas yang tinggi, sehingga harapan masyarakat mendambakan rasa aman dan nyaman dalam kehidupan” tuturnya.

Dia mengajak seluruh perwira dan bintara agar memberikan dukungan kepada pejabat baru serta membangun kerjasama yang harmonis, dimana yang telah di tunjukkan selama ini pejabat lama untu seterusnya bisa di lanjutkan, bahkan di tingkatkan lagi oleh pejabat baru.

Di akhir amanat kapolres mengingat kembali kepada seluruh personel polres mentawai, bahwa tugas yang akan di hadapi ke depan semakin hari semakin kompleks, semoga senantiasa di lindungi oleh Allah SWT, tutupnya, (Ers).

Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »