PILIHAN REDAKSI

Gubernur Sumbar Keluarkan Surat PAW Dirinya,Helmi Moesim Pertanyakan Proses Hukum Sedang Berjalan, Saya Akan Lakukan Gugatan

Helmi Moesim menjelaskan terkait dikeluarkan surat PAW dirinya oleh Gubernur Sumbar dalam jumpa pers.Minggu (28/4/2024) INFONUSANTARA.NET --...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Dukung H Wahyu Iramana Putra,Warga Jalan Banjir Kanal Bakal Ajak Sanak Saudara ke TPS pada 14 Februari 2024

 

Warga RT.04/RW.03 menyatakan mendukung H. Wahyu Iramana Putra, SE., untuk duduk sebagai anggota DPRD Kota Padang periode 2024-2029.


INFONUSANTARA.NET -- Warga RT.04/RW.03 menyatakan mendukung H. Wahyu Iramana Putra, SE., untuk duduk sebagai anggota DPRD Kota Padang periode 2024-2029.


Dukungan itu diberikan langsung kepada Bunda Hj. Enni Fitrian, B. Ac., istri tercinta H. Wahyu Iramana Putra, SE., pada Jumat (9/2/2024) sesudah Shalat Ashar.


"Kami sepakat mendukung pak Wahyu, karena kami butuh anggota dewan yang bisa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat," ujar mereka.


Bahkan mereka bakal mengajak sanak saudara, family dan karib kerabat yang berada di dapil Kota Padang VI untuk mendukung dan memilih H. Wahyu Iramana Putra.


"Kami akan ajak warga lainnya, sanak saudara, family dan kerabat kami datang beramai-ramai ke TPS pada 14 Februari 2024," kata mereka.


Pasalnya, bagi mereka, H. Wahyu Iramana Putra adalah sosok yang merakyat dan responsif terhadap keluhan warga.


Selama ini rekam jejak pak Wahyu sudah jelas, sangat senang jika diundang warga dalam kegiatan apa pun. Kerap memberikan bantuan juga.


Waktu H. Wahyu Iramana Putra menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Padang periode 2014-2019, kerap menggelontorkan program pro rakyat.


"Seperti kampung KB, bantuan sosial, bantuan bedah rumah, bantuan untuk rumah ibadah, majelis taklim, pemuda dan lain sebagainya," ujar mereka.


Mereka juga menceritakan pembunuhan karakter yang dilakukan kepada H. Wahyu Iramana Putra pada pemilu 2019.


"Pada pemilu 2019 itu, banyak hoax dan fitnah yang dialamatkan kepada pak Wahyu. Pada pemilu kali ini, hoax dan fitnah itu tak mempan lagi," ujarnya.


Saat ini, jelas mereka, H. Wahyu Iramana Putra sudah hijrah ke partai berlambang Ka'bah, sehingga lebih agamis.


"Alhamdulillah pak Wahyu sudah berada dibawah lindungan Ka'bah, bukan lagi di bawah pohon beringin. Langkah yang tepat menurut kami," pungkas mereka.


Merespon dukungan itu, Bunda Hj. Enni Fitrian mengaku terharu dan berterimakasih.


"Terimakasih atas dukungan bapak/ibu. Ini adalah suport dan penyemangat bagi kami," katanya.


Sebagai informasi, H. Wahyu Iramana Putra, SE., merupakan calon anggota DPRD Kota Padang nomor urut 2 dari PPP di dapil Kota Padang VI, yaitu Kecamatan Nanggalo, Padang Barat dan Padang Utara.(*)




Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »