PILIHAN REDAKSI

Kedapatan Transaksi Narkoba, Warga Halaban Ditangkap Polisi

INFO|Payakumbuh - Komitmen memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkotika terus di gaungkan oleh Sat Narkoba Polres Payakumbuh, setelah...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Senam Sehat, Dandim 0319/Mentawai Kolaborasi Bersama Unsur Forkopimda




INFO|MENTAWAI - Setiap hari jumat pagi sudah menjadi agenda rutin bagi pemerintahan kabupaten kepulauan mentawai untuk melaksanakan kegiatan senam bersama yang di pusatkan di kawasan wisata mapaddegat, Kecamatan Sipora Utara, Kepulauan Mentawai, Sumbar.


Hal demikian, bagi Komandan Kodim 0319/Mentawai, Letkol Inf Restu Petrus Simbolon di dampingi istri Ny Melirina Simanjuntak meski baru di bumi skierei di awal desember yang ceria ini luangkan waktu untuk senam bersama dengan Forkopimda, ASN serta masyarakat.


Selain itu untuk menyemarakkan senam bersama ini, jajaran Kodim 0319/Mentawai yang terdiri dari prajurit dan anggota persit juga ikut ramaikan kegiatan olahraga senam bersama.


Di lokasi tampak semua jajaran yang ikut senam bersama sangat antusias dan semangat untuk berolahraga pagi serta kolaborasi tersebut menuai kegembiraan dalam menyatukan hidup lebih sehat.


"Penting meluangkan waktu untuk berolaharaga agar tubuh jadi sehat, kuat dan segar bugar" sebut Dandim usai kegiatan senam bersama dilokasi kawasan wisata mapaddegat, Jumat (1/12/2023).


Prilaku hidup sehat itu, kata dia harus bisa meluangkan waktu untuk berolahraga salah satu dengan senam bersama dan banyak yang lainnya.


"Olahraga sangat penting kita lakukan untuk menyehatkan jiwa dan raga kita, sehingga hari-hari pun akan menjadi lebih sehat dalam melaksanakan rutinitas" sebutnya lagi.


Nah, melalui kegiatan senam bersama ini, diharapkan lebih banyak masyarakat peduli akan kesehatan, setidaknya. dengan berolaharaga tubuh semakin kuat dan jauh dari penyakit, pungkasnya (Ers).



Editor : Tim Redaksi

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »