PILIHAN REDAKSI

Gubernur Sumbar Keluarkan Surat PAW Dirinya,Helmi Moesim Pertanyakan Proses Hukum Sedang Berjalan, Saya Akan Lakukan Gugatan

Helmi Moesim menjelaskan terkait dikeluarkan surat PAW dirinya oleh Gubernur Sumbar dalam jumpa pers.Minggu (28/4/2024) INFONUSANTARA.NET --...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kejar Target, Rehab Gereja GPdI Sangkakala Sudah 75 Persen



INFO|MENTAWAI Penyelesaian rehab Gereja GPdI Sangkakala terus di pacu anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 yang berlokasi di Desa Sipora Jaya, Kamis (1/6/2023).


“Hari ini satgas TMMD ke-116 pacu penyelesaian pekerjaan sasaran fisik tambahan, melakukan pengecoran tangga Gereja GPdI Sangkakala,” kata Komandan Satgas TMMD ke 116 Kodim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan S.I.P.

Proses penyelesaian pengecoran tangga gereja ini tak lepas dari bantuan masyarakat yang terus membantu di setiap kegiatan.

“Saat ini kita bersama warga melakukan pengecoran tangga Gereja untuk percepatan penyelesaian” kata Anggota Satgas TMMD ke 116, Serda Chairul

Dia mengatakan, memacu penyelesaian gereja ini, satgas bersama warga kerja keras untuk mengejar waktu yang hampir sudah mepet, dimana penutupan TMMD akan di laksanakan 8 Juni 2023.

“Semua progam TMMD ke-116 yang sedang berjalan ini, diharapkan bisa selesai tepat waktu sesuai dengan batas waktu yang di tentukan oleh Komando Atas,” Ujar Komandan Satgas TMMD ke 116.

Adanya semangat gotong royong, saling bahu-membahu menghiasi suasana kegiatan yang di kerjakan merupakan bukti wujud kedekatan Satgas TMMD ke-116 dengan masyarakat sekitar serta menciptakan kemanunggalan rakyat dengan TNI.

Untuk di ketahui pengerjaan sasaran fisik tambahan di Gereja GPdI Sangkakala dalam Progam TMMD Ke – 116 ini sudah mencapai 75 persen, tutupnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »