PILIHAN REDAKSI

Bupati Sijunjung Beserta Jajarannya Sambut Kunjungan Rombongan Dari Menko PMK Prof Dr Muhadjir

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, sambut kedatangan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), yang juga Ketua...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Sesibuk Apapun, Tetap Luangkan Waktu Untuk Beribadah



INFO|MENTAWAI Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Anggota Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116 Kodim 0319/Mentawai yang beragama Nasrani tak lupa meluangkan waktu di hari minggu untuk beribadah.


Anggota satgas TMMD yang melaksanakan ibadah di gereja ada di beberapa tempat seperti GMI Agape yang berada di SP II Sido Makmur, Kecamatan Sipora Utara, Minggu (28/5/2023).

Mereka melaksanakan ibadah sesuai dengan aliran agama yang mereka anut ada yang beribadah di Gereja GPdI Sangkakala , Gereja Gmi Agape dan beberapa gereja lainnya

Dalam beribadah satgas TMMD berbaur dengan masyarakat setempat untuk mendapatkan siraman rohani penyejuk jiwa setelah melaksanakan pekerjaan fisik dan non fisik selama TMMD ke 116 berjalan.

Komandan Satgas TMMD ke-116 Kodim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan S.I.P melalui Pawas TMMD ke-116 Lettu Inf Setianus Sipayung menuturkan, bahwa hari ini adalah hari Minggu bagi satgas TMMD beragama nasrani siap melaksanakan ibadah di gereja.

“Saya perintahkan laksanakan ibadah sesuai dengan kepercayaan dan silakan pilih rumah ibadah masing-masing” tegasnya.

Dia menyampaikan, dalam pelaksanaan tugas, tentunya kita tidak lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar segala aktivitas ditempat ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »