PILIHAN REDAKSI

Bupati Sijunjung Beserta Jajarannya Sambut Kunjungan Rombongan Dari Menko PMK Prof Dr Muhadjir

  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, sambut kedatangan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), yang juga Ketua...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Relokasi RTLH di Dusun Berkat Terus di Pacu, Semua Hampir Rampung



INFO|MENTAWAI Percepatan pembangunan relokasi Rumah Tak layak Huni (RTLH) di Dusun Berkat, Desa Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara terus di kejar untuk menyelesaikannya, Minggu (28/5/2023).


Perihal itu sesuai dengan petunjuk dan arahan Komandan Satgas TMMD ke-116, Kodim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan S.I.P untuk di percepat agar pelaksanaan kegiatan segera tuntas.

Nah, setiap pekerjaan fisik maupun non fisik yang sedang berlangsung harus di laporkan perkembangannya setiap hari, agar di ketahui sampai sejauh mana sasaran pekerjaan itu tercapai, ujarnya.

Pawas TMMD ke 116 Kodim 0319/Mentawai, Letda Inf James Sibarani mengatakan, 10 unit RTLH yang di kerjakan di Dusun Berkat di pastikan setiap hari ada perkembangannya.

“10 unit relokasi RTLH ini semuanya hampir selesai” sebut Pawas.

Dikatakan, pembangunan RTLH di Dusun berkat, dari 10 unit RTLH yang di siapkan, Rumahnya Bapak Anjelo Sakoikoi sudah mencapai 82 persen dikerjakan oleh Anggota satgas TMMD ke 116.

“Penyelesaian pembangunan relokasi RTLH di Dusun Berkat ini akan terus kita kejar capainnya ,walaupun hari ini hari minggu kita terus bekerja sehingga bisa siap sesuai dengan batas yang di perintahkan oleh Komando Atas,”ujarnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »