PILIHAN REDAKSI

Maju Pilwako Payakumbuh, Erwin Yunaz Daftar ke Partai Demokrat

INFO|Payakumbuh - Mantan Wakil Wali Kota Payakumbuh periode 2017-2022, Erwin Yunaz, resmi mendaftarkan diri ke Partai Demokrat pada hari in...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Penyambutan Katim Wasev ke Mentawai di Suguhkan Turu' Sikerei



INFO|MENTAWAI Ketua Tim pengawasan dan evaluasi (Wasev), Brigjen TNI Hamim Tohari bersama rombongan kunjungi mentawai dalam rangka evaluasi kegiatan TMMD ke-116, Kodim 0319/Mentawai, Rabu (24/5/2023)..


Kunjungan Katim Wasev Mabesad ke mentawai di dampingi pejabat utama Korem 032/Wbr Kasrem, Kolonel Inf Joseb Tanada Sidabutar, Kasiter, Kolonel Inf Indra Padang dan Kasiops Kasrem Kolonel Inf Ahcmad Fikri Dalimunte S.I.P


Tiba di pelabuhan Tuapeijat, Katim Wasev di sambut, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, S.I.P, Pj Bupati Mentawai di wakili Asisten I, Danlanal Mentawai, Kapolres Mentawai, Kakansar Mentawai dan Kepala OPD.

Selanjutnya sebelum kegiatan di mulai di pelataran kantor Bupati Mentawai di lakukan penyambutan Katim Wasev yang di suguhkan dengan tari tradisional mentawai yakni turu” sikerei sekaligus di lakukan pengalungan bunga dan manik-manik

Dansatgas TMMD ke-116 Kodim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, S.I.P menyebut kunjungan Katim Wasev bersama rombongan ke mentawai dalam rangka pengawasan dan evaluasi kegiatan TMMD yang sedang berlangsung di bumi sikerei.

Selanjutnya agenda kegiatan tim wasev usai pertemuan dan paparan di Aula Media center sekretariat daerah Mentawai akan di lakukan kunjungan ke lokasi pembukaan jalan dan RTLH di Dusun Berkat.

Kemudian peninjauan rehab rumah ibadah yang ada di Desa Sipora Jaya, Kampus AKN Mentawai dan temu ramah dengan masyarakat di Poskotis Desa Bukit Pamewa, Kecamatan Sipora Utara.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »