PILIHAN REDAKSI

Batalyon Wicaksana Laghawa Alumni Akpol 2002 Serahkan Bantuan Peduli Bencana

INFO|50 Kota - Beberapa hari yang lalu, Provinsi Sumatera Barat dirundung bencana banjir bandang (galodo) di sejumlah wilayah. Banjir banda...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Ngopi Bareng Dan Komsos Terjalin Silahturahmi Dengan Warga



INFO|MENTAWAI Anggota Satgas TMMD ke-116 Tahun 2023, Kodim 0319/Mentawai terus bangun Komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat desa Bukit Pamewa di lokasi TMMD ke 116 Kecamatan Sipora Utara, Selasa (23/05/2023).


Komsos di lakukan di waktu istirahat ,setelah pelaksanaan kegiatan fisik perehaban Musalla Ashsadah di kedai kopi Ajo di seputaran tugu Sikerei ,tugu kebanggaan Kepulauan mentawai.

Kegiatan minum kopi ini di laksanakan bertujuan untuk menghilangkan rasa lelah dan jenuh ,setelah seharian bekerja di perehaban Musalla.sambil bergurau tukar pikiran sambil menjalin silaturahmi dengan masyarakat di lokasi TMMD ke 116.

Komandan Satgas TMMD ke 116, Letkol Inf Suirwan S.I.P menyampaikan, TMMD ke-116 ini bukan hanya mengerjakan sasaran fisik saja, tetapi lebih dari itu bagaimana masyarakat bisa mengenal TNI lebih dekat.

Selain itu mampu menciptakan kemanunggalan TNI bersama rakyat,hal ini di harapkan bisa membantu kelancaran dan kesuksesan TMMD ke-116 di bumi sikerei ini, tuturnya.

Ajo pemilik kedai kopi merasa senang ,warung nya menjadi ramai dan peningkatan ekonomi nya pun naik,”semoga tiap tahun ada Program TMMD di kepulauan mentawai ini ujarnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »