PILIHAN REDAKSI

Perkuat Komunikasi, Dandim 0319 Mentawai Sharing Dengan Awak Media

INFO|MENTAWAI - Guna meningkatkan komunikasi dan sinergi yang baik, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Restu Petrus Simbolon silahturahmi ber...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Kekompakan Satgas TMMD ke-116 Dengan Warga Melalui Goro Bersama



INFO|MENTAWAI – Manunggal membangun Desa dalam giat TMMD ke-116 ,Anggota Satgas bersama dengan masyarakat Desa Bukit Pamewa gotong royong bersama membersihkan badan jalan di Dusun Subur Makmur, Kecamatan Sipora Utara, Selasa (16/05/2023).


Komandan SSK Satgas TMMD ke- 116 ,Letda Inf Fuji Basuki menuturkan, kegiatan gotong royong bersama masyarakat ini guna memperkokoh sinergitas yang sudah terjalin selama ini.

Keterlibatan masyarakat dalam kegiatan TMMD ini, kata dia untuk bisa membaur bersama dalam menyukseskan kegiatan yang di lakukan dalam pembangunan infrastuktur.

“Kita harapkan kegiatan TMMD ini dengan kebersamaan terwujud dan selesai dengan baik yang berdampak di lapisan masyarakat” imbuhnya.

Melalui gotong royong yang di laksanakan secara bersama ini, Dan SSK TMMD ke-116 berharap bisa menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan keluarga” tandasnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »