PILIHAN REDAKSI

BNNK Payakumbuh Terus Dorong Kesadaran Korban Penyalhgunaan Untuk di Rehabilitasi

  INFO|Payakumbuh - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Payakumbuh terus mendorong kesadaran korban penyalahgunaan Narkoba, baik jenis gan...

Budaya

Opini

Mentawai

Padang Panjang

Peristiwa

Pariwara

Sijunjung

Pawas TMMD Ke-116 Dampingi Timkes Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Dusun Berkat



INFO|MENTAWAI Keberadaan Tim kesehatan wajib ada setiap kegiatan yang di laksanakan untuk menjamin faktor keselamatan di lokasi pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-116, Kodim 0319/Mentawai.


Mengingat pekerjaan yang cukup banyak, kondisi cuaca juga tidak menentu termasuk medan lokasi yang agak sulit ditempuh, maka timkes TMMD selalu siap siaga memberikan pelayanan kesehatan kepada personel termasuk masyarakat.

Dalam konsep pelayanan di kegiatan TMMD ke-116 ini, selain mengerjakan kegiatan fisik, timkes juga melakukan aksi sosial dengan melakukan pengobatan gratis kepada masyarakat.

Pengobatan gratis yang di lakukan timkes TMMD ini berlokasi di Dusun Berkat, Desa Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utara di Komandoi Pawas TMMD ke-116, Letda Inf James Sibarani.

“Pelayanan kesehatan dalam pemberian pengobatan gratis kepada masyarakat ini salah satu program TMMD sasaran non fisik” sebut Pawas TMMD, Selasa (16/5/2023).

Dia mengatakan, timkes TMMD selama kegiatan berlangsung terus melakukan pelayanan kesehatan melalui pintu ke pintu dengan mendatangi warga yang membutuhkan pengobatan.

Selain itu pengobatan juga di lakukan kepada personel TMMD yang tengah melaksanakan kegiatan, tentu perlu di pastikan kesehatan mereka, ujarnya.

“Semoga kegiatan pengobatan gratis yang di lakukan timkes TMMD ini diharapkan terbantu masyarakat dan tidak jauh untuk pergi berobat’ ujarnya.

Editor : Heri Suprianto

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »